Monday, July 6, 2009

thoughts oh my daily life!

BOO. balik dari segala aktivitas yang ada untuk sementara ini. hahaha at last, I watched transformers: RoTF. Gw nonton di PIM bareng some of my church dudes, yaitu: thya, jessie, rina, aska, jeje, lusye, dan lina. hehe, untungnya dapet tiket ;D:D We spent time together and it was fun. Oh ya, Minggu kemaren gw juga beli chargeran mac baru, jeng jeng jeng. WHY? ini tuh kedua kalinya dalam sejarah gw make macbook, chargeran gw rusak. yang pertama kali rusak, kan gw kasih ke Om Carry, secara dulu gw gak ngerti apa-apa tentang mac, diganti deh jadi fake! Mau tau gimana yang fake nya itu? Chargeran IBM, di modif gitu bawahnya untuk mac punya. kedengeran amat jelek kan? lalu, gw kayak sok-sok tanya diskon dan gw dapet 10% (h).

OK, hari ini rutinitas seperti biasa. SES, gw telat lagi dan lagi karena ade gw. aduh tolong dong, mungkin gw mau kasih dia award ade ter-MESOS yang pernah ada. uhhhhhh dia aja rabu kemaren blanja ampe 900 ribu something. beli underwear, pants, t-shirts, fedora, dll. astagaaaa -_______- gw aja cuma beli celana item zara basic, guess t-shirt, and bangles! udah. aduh emang harus sabar nih ama ade gw.

lalu, hmm oh ya! SES is doing so well. haahha rekor terbaru gw math nya gw kerjain dalam 5 menit dan dapet 100 ;D physics aku jugaaaaaa kyaaaa~~ paling kecil 80 dan itupun gara-gara salah konyolnya minta ampun. uhhhhh gw tuh suka kesel ama pangkat-pangkatan. gw bisa tapi suka miscalculated. tadinya 2.36 mm udah bener gw ganti = = gara" pangkatannya gw ga yakin. trus yah gitulah ahahahah

Lord help me with church's money. takut ga k urus phew. thanks for everything
May God bless us

p.s: maaf ya ini postingan ke delay beberapa hari yang lalu! so sorry baru di post skarang

No comments: