Sunday, March 7, 2010

Argh, hectic man

heyy malam kawan. maaf baru update lagi huhuh. days are so damn hectic man. i couldnt imagine for any longer. ahhh lelah sangat banyak banget yg dilaluin dan harus d kerjakan. FIRST, saya mau mengucap syukur sangaaat kepada PAPA LORD. His guidance nyata banget dlm hidup gw, walau kdng gw gak obey Dia completely. makasih Lord buat hasil rapot yang lumayan cukup memuaskan dan hasil TO yang bener-bener di luar dugaan gw. wah itu hal yang (y) deh. You are the best Pa! Love You....

then, minggu ini bener2 gw dah gak ada istirahatnya. dari senin sampai minggu ini bener2 bkerja scra penuh. literally gak kerja juga sih. tapi intinya capek. padahal skolah cuma ampe kamis. hahah ada dekor juga sih jumat, sabtu bimbel ampe sore plus ngerjain add math ampe malem, dan minggu photoshoot 9E buat yearbook. its kinda fun dan hampir tiap hari saya bertemu dgn 9E dudes.

dan lastly, I hate a thing that striked back this week. bah I HATE IT. smoga bisa gw laluin, amin amin. dan jope ahahha bestie yang dependable sangaaat. gw nanya ttg soal TO buat d copy dan dia nawarin buat d bahas juga. aw, kurang baik apa coba? thanks sangat jooooo. (y)

udah ah back to job bntar then off to bed. dah lumayan banget blogging bntar. lanjut bsk atau kapan pas senggang.

p.s: he loves something yag gak terduga and its unique and special.

No comments: