Wednesday, May 19, 2010

Something Daily, some what tired

hey, lama udah gak update. mari menyelipkan waktu nulis. lagi gak tau mau ngomong sama siapa. maafff rada curhat gitu, kalo gak suka, close aja windownya. klik 'x' di pojok kanan atas buat windows user atau 'x' di sebelah pojok kiri atas buat mac user ;D.

Capek, padahal di sekolah udah gak ngapa-ngapain. masih ngerjain suatu movie dan yeah tanggung jawab cukup berat ya jadi penulis skenario. dan bahaya banget, Papa Lord help? Gw ga ada ide buat seminggu belakangan ini. Dead, gak tau kenapa. Semua yang gw liat dan rasain juga semuanya kosong. Wonder why. Aneh sekali, udah banyak yang gw lewatin tapi........ hey I miss my life back as usual.

rutinitas yang sama, makes me sick of it. gw butuh sesuatu to make up my day. =( kadang hal yang gw coba wont work and i was just pretending to be a happy girl. Dan mungkin gw menghindar dari beberapa orang, dont know why. bukan jadi gw aja lagi untuk akhir-akhir ini. 

13th May salah satu hari bersejarah buat gw =D Semoga gw ngerti apa maksud dari yang gw dapetin pas hari itu. I've made a quite big decision this year. to join the IGCSE thing. Papa Lord helps and bless me up until that time is come and ends, amen!

tolong, gw lagi gak tau jati diri gw. kenapa sama gw, gw ga ngerti. i've tired harus nunggu terus orang yang ngertiin gw. kadang yang keliatan no one does. heavenly, yes. what should I do then? Gw suka gak ngerti jalan pikiran orang yang ada di deket gw. sekali lagi, gue gak tau kenapa

udah ah, byee. Gbu

No comments: