Friday, November 14, 2008

8AUCKLANDERS AIBNESS

WUAKAKA
semenjak gw sering membawa laptop untuk SP, laptop gw jadi serasa punya umum
berhubung rakhi minjem laptop gw untuk ngrjain english
pas gw balik bais nge print
bukannya ngrjain tgs tp foto"
gak apa" sih, dan jujur banyak hal kocak d photo
zzzzzzz, photo d photo booth gw jadi menyimpan banyak aib.dan lebih banyak foto anak" dr pada foto gw
hahahaha
dan dihadapan laptop gw semua org jadi narsis
huahuahahua
mau contohnya?? sperti ini




haha
*yg tlalu aib gak gw expose kok HUAHUAHUA*
P.S : itu ada yg make efek di photo booth. yg yosia, huahahahaha
ujung" nya kami menjadi kompak dengan ber-photo-booth-ria
huahuahua



jujur, gw masih suka ketawa" sendiri kemaren pas di rumah ngeliat beratus photo yang kocak. si yosia dengan wig nya. JADI MADAM YOSIA, huaakakakaka. dan juga bejibun photo devi plus rakhi n anak lain.. dari otto, bayu, chika, j.Do, keke, etc NARSIS MODE ON lohh.
wakakak
ntar gw bikin album khusus deh. kenang"an dari 8A dan anak" lain
100% enjoyable 100% unbeatable 100% unforgetable and juga 100% kocak

mari jadwalkan photo booth ria   --"
wakakak
end~~

No comments: