Saturday, November 15, 2008

ISRAEL AND NEW BREED LIVE IN CONCERT

percayalah guys, nyampe d rumAh, ganti baju, bersih" dan tanpa banyak waktu cetekin wireless and langung OL untuk buat postingan....

wkwk, hari ini 100% fun
Ya ampun gak nyangka bisa ntn
ISRAEL AND NEW BREED LIVE IN CONCERT...
Jemput jessie dulu ama si madog n kiro, dan langsung pergi ke MGK, Kemayoran. Alasan berangkat jam stngh 3an soalnya si madog mau ambil tiket. Sepanjang jalan pada nge-jayus,haha Secara gw dkk udh ambil tiket, jadi skalian deh tmnin madog.. Dan setau info gw itu doors open nya itu jam 6 sore. Gw nyampe jam 4 an gtu. Ketemu kak david, kak michael, kak odi, kak flash, ama miwa plus yedi...

Dan tebak,, pas mau setengah 5 kita dsuruh nunggu d depan ama panitianya. Ya sudah, ikut aja deh aturan maenny, terus ketemu Eugene dengan bokap nyokapny. Dan gw ama dkk jg nunggu arindha.
DAN AKHIRNYA... arindha dateng sblum jam6 trus jam 6 lewat udh boleh masuk, dan berdesak-desakkan. Ngantri lagi deh cuy di dalem. Ampe setengah 7 gw beli minum bntar. trus masuk.....

Langsung pas di dalem nyari tempat yang agak jelas gitu. wkwk, gak lama kemudian ketemu Jong n temanny. Dia nyapa ke anak" trus ambil tempat gak jauh dari kami. Dan ada juga opening act nya. Sidney mohede juga ada. Dan pada akhirnya.........
MEREKA MASUK DAN LANGSUNG BAWA LAGU YOU ARE GOOD

gw nikmatin banget konserny, ada interaksi antar penonton dan interaksi antar penonton and penonton. MAN, MUSIKNYA ULTRA COOL
apa lagi drummerny pas maen
gokill,, yg maen itu si big mac jhon yg masuk modern drummer >.<
pas satu-satu mereka solo.. aduh, kerennya gak usah ditanya
suara juga oke
lightning so-so.
ada lagu yg d reggae in gitu deh kek mighty to save
banyak juga yg d aransemen ulang n kasih kejutan gitu ke penonton

kapan lagi ya mreka dtng? gw BERSYUKUR BANGEEEEEEEEEEEEET bisa ntn konser mereka. Blajar praise and worship lbh dlm lg.

one thing 2 remember

- It's not about white music, it's not about black music,.. It's about kingdom music
-israel and new breed live in concert, 14.11.08-

No comments: