Sunday, April 26, 2009

weekend(s) tale(s)

back ke blogging. hehe, pas sabtu ini gue pergi ke rumah nya si kezia F, dia sudah sembuh dari DBDnya dia! yeah... Dan dia minta tolong gw untuk bantuin yang ketinggalan apa aja, dan kasihan juga dia banyak ketinggalahnnya. FYI sehari ketinggalan di skolah serasa ketinggalan sebulan. hahaha. gw ajarin math, business, trus copyin handout science, dan yah setelah belajar dan melalui banyak hal. kami berakhir dengan browsing top universities (termasuk jurusan kuliah) dan juga tentang komik. hahaha, gw baca kayak 4 komik gitu deh. Dan baru pulang jam 4an gitu gara-gara nyokap telat jemput. gw kasih tau tentang beberapa komik baru dan jadi baca di one manga hahaha. thanks yah ke. gw juga lega udh share banyak hal sama dia tentang skolah. jadi ga sabar senin deh nanti. karena berhubung waktu untuk ke gereja udh terdesak banget, jadinya langsung ngedrop nyokap+ ade d toko, lalu pergi dengan supir jemput jessieeee.
ternyata tante jean ga bisa anter jessie, gara2 mo jemput j2 d sekolah. dan tante jean bilang poster drama j2 ga boleh dipajang gara2 ada gambar siluet orang ciuman. BAHHH, keknya drama j2 ga ada yang aneh2 yaa. terus kenapa d pajang? hmm pertanyaan yang cukup besar dibenak gw, apa yang salah? kan niatnya bagus cuma poster, jadinya kenapa harus terlalu sensi? 
ok, pas di mobil gw juga crita2 ke jessie, kalo gw tuh mau kejar untuk UN slama liburan nanti. dan jessie juga udah bilang mau ajarin gw. yay, trus juga good luck yah jess, dan sluruh anak kelas 3 SMP yang laen yang besok akan UN trus langsung lanjut US atau UAS dan UAP/ praktek.
ok singkat cerita, di gereja lagi rada sepi trus pas khotbah yaaa si kakaknya ini rada strict. apa lagi dia tuh kek salah satu dosen. tapi topiknya bagus. YOU ARE MINE. yeaaa, dan emang bikin kita tuh sadar kalo kita itu berharga dan juga perlindungan Tuhan tuh menyertai kita setiap hari selama 24 jam dalam 1 minggu dan dalam 1 bulan hingga tahun- ke tahun!
slesai, makan2 nasi bogana lalu main di kantor bareng ko rico, rina, aska, jessie, ama thya. hahaha. gara2 thya trus gw ada kek 2 game gitu dan asli bner2 bikin ngakak dan gw ketawa puas bareng yang lain. pulang dehhhhh, dan ohya sblumnya di kasih dompet ama aska rina. thanks sis. dan minggu gw udah janji bakal pake sampeee... selama mungkin gw pake itu dompet.
1 hal yang bikin gw kagum Minggu ini. khotbah OM Martinus bikin gw terpacu lagi. Dia share tentang pengalaman anaknya yang emang luar biasa. Anaknya extremely pintar dan berkesempatan skolah beasiswa di Singapore. Dan menumbuhkan iman dalam hati gw. Makin yakin He will make me shine like a star! AMIN
* ayooo doakan dan support temen2 kita yang besok UN! Go fight ya smuanya. untuk: jessie, sellina, handry, volta, paulin, wanda, raymond, edward, dan yang lainnya. Kalian bisa!
** Doakan dan support gw juga dalam 'final touch' Sem Project B.indo dan membuat Sem Pro business. Trus tentang ulangan2 ke depan, physics&math&yang lainnya. Pasti bisaaaaa

No comments: