Saturday, April 3, 2010

Special Moments

Hey! just a quick post aja. hehehe, besok paskah! yes, dan pertama gw bersyukur sama Papa Lord atas bimbingannya dalam gw ngejalanin UN minggu ini. makasih banget buat hikmat dan semuaNya, kiranya aku bisa dapat yang terbaik nanti. amin. pasti smua yang ikut UN 100% LULUS, amin! gw dah berserah ama Papa Lord. running out of time, gw mau publish sblum jam 12 malem ini, kalo gak kan dah ganti hari....

kedua, d gereja gw merasakan sukacita yang sangat mendalam dapat menggila bersama kawan2 smua, dan bisa hias telur serta bercanda bersama-sama. senang deh bisa lihat kita smua kompak. dan minggu depan ultah youth gw bersama dengan ultah gw... see, bahkan seems everyone is excited about next week. thya jessie jj donny rustandi fita lusye and lot more hmmm dont do crazy plans dong ;p soalnya para pengurus lain kena. hahah, dan itu juga gara-gara gw.... hmm timbal balik eh?

wow, just in a week, I'll be a 15 years old girl. wow, high school life has been waiting huh?

yea segini dulu, makasih buat smua temen-temen digereja hari ini. FUN loads of fun

AND, psst, happy birthday Andreas Bryant a.k.a BRYANNA
serpongs miss you, Gbu yaa. not to mention, happy belated birthday ICAAAL Gbu too

No comments: