Tuesday, October 6, 2009

Closing post about holiday

Hey. Maaf lama gak update kadang lagi ngerasa nulis ga ngalir dengan lancaaaaar. Hmm welcome back school. I just move my ass off to school again :D Tapi gw cukup seneng balik ke sekolah. ketemu temen-temen lagi lalu, bisa mengurangi rasa kesepian gw selama liburan. Liburan gw seminggu terakhir bener-bener gak enak. Sempet agak muak, tapi gw bisa ngelewatinnya. Home alone gitu, terus yah kakek gw meninggal di minggu terakhir gw liburan :(. tapi udah dilewatin dengan sangat baik, thanks God. jadi gw sempet ke Bangka, attended my grandpa's funeral. tapi
Tugas hari Senin aja udah seabrek. dari term 1 lanjut lagi tugasnya ke term 2. kayak tugas chemistry, tests, performance tasks, homeworks, sudah menunggu. it sounds awful, tapi gw kangen banget sama sleepless night karena kerjaan skolah-bukan karena gw pengen bergadang atau gw gak bisa tidur. ini nulis lagi ngalir tapi pendek banget.

oh ya, I've been inspired by Yuri. She's my far away friend that always keep in touch with me by chatting or wall on facebook. Dia selalu menyampaikan hal yang sama. To always be happy. tapi emang kadang kita fake it. gw juga kadang gitu, gak ada yang tau apa dalemnya. mungkin dari luar kita happy tapi tertuduh juga sama orang. ya itu yang kadang gw rasain. stella, temen gw pernah ngasih julukan blognya nothing as it seems. itu bener, ga semua yang orang liat bener. mereka blum liat kenyataannya. right guys, gotta go. bye, God bless ya

No comments: