Saturday, September 19, 2009

OPENING POST ABOUT HOLIDAY

Hey hey. ini tulisan gw yang mungkin bakal panjang. Hahaha, soalnya gw bakal gabungin post dalam beberapa hari ini. Gw udah pernah tulis draftnya, cuma kayaknya lebih seru kalo gw padetin aja jadi satu. Mungkin terlalu banyak yang harus gw tulis, tapi yah hope it will sounds interesting. So, Jessie main ke rumah gw waktu itu. Gw senang banget, jadinya gw bisa ada temen di liburan pas hari pertama liburan. Kita online bareng, ngobrol, tuker-tukeran cerita, curhat, nonton dvd, makan bareng McD. Gw share cerita gw gitu, termasuk ada rahasia gitu sih, luckily respondnya dia asik xD. trus pas hari itu gw lagi ada something, gw cerita, dia bantu gw. Ahahaa, thanks so much yaaaa jes. Terus, gw ke MOI bareng dia. Dan bareng Lusye juga. Kita bareng-bareng families gitu, pergi untuk ngerayain ulang tahun kezia. happy birthday ya darling. Kita makan di ta wan, tadinya mau nonton gitu.. Cuma kita main di Fun World, nongkrong di Yoghberry, dan shopping di Planet Surf. 

Trus ya puji Tuhan lah, gw udah gak apa-apa, karena berkat dan kasih setia Papa Lord. Tetep gw minta ampun ke Papa Lord, kalau emang gw suka gak bener dan menyakiti hati Dia berkali-kali tanpa henti. Thanks Lord. Sabtu pun, gw jaga rumah sendirian.  Ade gw udah ke Puncak duluan, dan bokap nyokap gw pergi check up ke RS Siloam. Terus gw juga gereja dan ketemu temen-temen. Senang skali, hahaha. Oh ya gw juga tuker pikiran sama jope, gw ngerasa dalam hal ini gw tuh 'ga bagus' dan bahkan sounds stupid. Gw smsan dah ama dia jam setengah 12an soalnya gw ngerjain tugas dulu... Trus Minggu ini chat sama dia. Sneak peek?

Gimana ya, gak bermaksud GR sih, tapi sih ada yang kayak pdkt and such. trus yah, Jope bantuin gw biar dapet pencerahan. Kan dia best pren gw, jadi ya gw bersyukur aja deh, udah bagus dia mau bantu.

jo says:
kok tumben ha? 
yg mn?

[.-valensiaa-.] says: yaaah brarti lu ga dapet
gw reply ke lu begini
I'm a girl jo, i'm afraid if he always treat me like this, I will or could fall for him
hahahaha see that 

jo says: ha ha ha you will!

Dia malah kek ngeledek gw tentang hal yang gw ceritain ke dia. HAHAHA, tapi ya berkat dia dan jessie juga ya gw bisa lebih mikir dan berjaga-jaga mungkin? hehehe. Jessie juga ngeledek gw semenjak ke MOI bareng. tapi, gw bersyukur aja punya temen kek mereka, Kan itu cuma just for fun.

p.s: thanks Lord for everything, eh besok gw k puncak!
happy Lebaran all, minal aidin yo

No comments: