Thursday, December 24, 2009

Many things to say #2 KKR reinhard Bonnke and HIllsong London live in concert

HAHA yeah maaf sempat off beberapa saat, saya ke Bandung with 9EEEE! maaf kalo gak OL berkali-kali dan gak eksis ;D. Mari kita lanjut tentang satu hari yang menggembirakan yang akan saya ceritakan. kalo pas tanggal 18 gw tuh sempet ngebatalin rencana nonton Hillsong karena takut macet, jadi saya pergi makan ke resto nya aqiu gw, tayang suki di pluit! abis itu shopping dan ke emporium ampe puas. Well saya di traktir sour sally 2x, yeaaah. gahol abis, dan makan pepper lunch, nyummm. 
Besoknya, jeng jeng. smsan ama thya tentang ibadah gitu, eh pada mau ntn KKR Reinhard Bonnke dan Hillsong live in concert. Gw mau ikutan asal ada transport bareng lusye. ehehe, dan puji Tuhan boleh pergi. Jadinya pergi deh ngumpul di gereja jam 2 langsung mengarah ke GBK -- gelora Bung Karno. The good news is gw dapet tiket VIP dari babeh gw XD yay. trus sempet juga twitteran ama jong, eh dia malah dapet tiket vvip. enak banget, bisa deket ama Hillsongnya. Pergi bareng febri, ka jul, thya, ama om hatma. kevin and cs nyusul
Acaranya so far so good. Inspiring banget. Ada disciples. ada yang choir-choir, yang nyiptain lagu Sentuh Hatiku, Mike Mohede, top deh. dan pas saat-saat yang ditunggu, Hillsong man! yea ada one way, take it all, shout unto God, Here I am to Worship, This is Our God, healer, dll. mantep, tapi kurang lama. Khotbahnya reinhard bonnke bagus, yea. we can unload the things yang jadi burdens kita selama ini. we are released.
Pulang duluan nih takut kemaleman, dan sempet mampir ke satu lagi kampoeng jajan, Gintung. YEAAAA, makan ayam penyet gila tuh sambel enak dan mantep banget to the max. hahaha ;DD really enjoy that day.

No comments: