Sunday, December 13, 2009

Many things to say

Sesuai dengan judulnya, banyak hal yang sangat ingin gw bagikan ke dalam blog ini xD. Pertama, We can sense the joy of Christmas already, walaupun belum pas dengan hari natalnya itu sendiri. Secara gereja gw natalan jauh-jauh hari sebelum hari H, makanya kita semua sibuk latihan, persiapin sebaik mungkin untuk natalan youth dan umum. Dan FYI gw seksi dekor untuk yang natalan youth dan sibuknya udah gila parah kayak apa tau. Karena ada yah lost contact sama temen gw yang satunya lagi, sempet kesel sih cuma yah mau natalan we all should be happy all time! Dan untuk yang umum, gw nari (something yang dulu gw lakukan tapi sekarang engga, kecuali natalan umum kali ini). Yang ikut nari sih ber7. Ada thya, lusye, sandy, meilisa, febri, selina, dan gueee! Kita nari pake lagunya True Worshippers yang --> Juruslamatku. Kalo gak salah sih  judulnya itu x)

mau lihat fotonya? hehee


Haha sorry for the blur pict ;) . Foto yang terakhir itu keliatan mangap gitu deh ==" tapi itu padahal pas gw nari sambil nyanyi. the reason is supaya gak gitu nervous dan tau patokan narinya.
Ya intinya pas natalan umum, I'm wayyyyy toooo feminine. I wore a zara black dress and heels nya nyokap gw :""( menyiksa banget dah. gw terpaksa make itu soalnya gw gak ada sepatu yang cocok buat dressnyaaa. hiks ampe malem gitu deh. Kita enjoy banget malem itu om Vetri Kumaseh sampein khotbahnya yang gak boring, dan perayaan mulai. yeeeeap, acara yang paling ditunggu ama anak2 youth itu pemutaran film atau pada bilang sinetron -_- anak-anak muda yang disutradarai oleh ko ricooo :DD. Pemeran utamanya Derry. Ada om kace, tante erni, james, daniel, om chandra, sama om iwan tukul 8) . tuh film kocak parah deh, LOL. mebawa berkat banget, dan ko rico edit filmnya keren abis
btw, here's some pics me wearing the black dress:


*I'm on righty side on this photos*

Haha, see beda banget kan gw? hihi. Sandy muji gw mulu ama si echa embul hahahaaa makasih ya kawans. love love yaaa. saking ramenya gitu yang dateng, ampe kita bagian youth, tim musik, dan kawan-kawan gak dapet konsumsi. wew x( padahal capek banget loh udah standby dari jam 4 untuk GR dan acara baru selesai jam setengah 11 malem. tepar banget. 
Tapiiii, the best thing is kami makan-makan di McD sepulang dari sahid, ihiy! Wogh makan ama lusye fita thya sellina dery putu rico donny dan smua yang melayani ampe jam 12an lewat. ada momen berjayus riaaa. asoy, ko rico jayusnya gak nahan hahaha. duh hape gw juga sempet ada gangguan pula =="
oke deh ini opening post for holiday! hahaha enjoy this one first and I'll post others later


No comments: