Friday, September 17, 2010

JETLAAAAAG!

bakal percaya gak kalo ini gw masih amat melek gara2 jetlag? Iya setelah melebihi 14 jam duduk d pesawat T-T ampe gw resize photos, ampe chatting ngebacot ama si ivan rangga grade 9[E] haha, twitteran, apus2in data laptop, ga ngantuk juga... -_- eh ade gw jg ternyata masih melek. 

heran gw, hum bokap nyokap dah terlelap, gw masih bisa ngetik berirama nih d laptop, bsk kan mau pergi jg siangnya. aduh belom beres2 juga tapi jadwal mulai sibuk lagi. besok abis review pelajaran, gw bakalan ada rapat pemuda lagi pas malemnya. ga mungkin gw tinggal secara gw dah balik. huff. what now, I got nothing to say. abis bahan blogging gw tuh mau pake pictures biar interesting. tapi ga akan gw buat skarang.

haruskah gw paksa tidur? udah parah banget nih! hum Lord help me please... 
tandain ya, jam laptop gw skarang jam 3:35, gw masih keikutan waktu sono yaitu jam 22:35.
sabar abis deh gw, salam subuh

No comments: