Tuesday, June 2, 2009

sabbatical week-2

I think this week is gonna be one of the best week ever for sabbatical. Senin--> class meeting. ga boong seru banget. dan emang jadi lbh deket sama anak" kls. gw ikutan basket *as usual* sama tadiny futsal. tapi gw kasih yg laen chance untuk maen. Hasilnya cukup bgs. basket tuh errrrr swt banget. ok, emang di kls gw ada kiky--> si kapten basket jakarta yg jago, tinggi, dan kurus. ada daevin dan juga yg laenny. cuma kalah gara2 8B yg maen all boys dan kalah badan dr kelas kita. tapi emg gw udh brusaha ksh yg terbaik. dan yang futsal menang xD secara rata-rata smua yang anak bola di kelas gw. contoh: martin, otto, yulio, patrick, kiky(serba bisa), aldo, dll. top deh, yang cewe misalnya jes do, dea, dania, kezia f. top. masa jam setengah 10 udah bubar -_____-
gw jd ngobrol2 deh ama yang lain, lalu ke library design yearbook gitu bareng devi, resky, kezia f, shamara. 

selasa--> holiday. grade 7&10 had their charity market.

rabu--> religion activity&binus idol

thursday--> HOLIDAY

jumat--> mini fieldtrip ke dufan!

sayangnya, gw harus ngerjain bahan exhibition yg disuruh sama yea ms. you know who yang bikin gw and me friends bt paraaaaaaah slama immersion. trus ga terasa makin cepet bakal berpisah sama all of 8Aucklanders :""( you guys don't know how much I love this class. emang dari dulu tuh ada yang kurang, tapi seru banget. thanks for the moments x)

P.S: I'm done watching Suju's full house. hehehe, there's an episode where siwon had to pay a bill for all suju's member sauna. He's such a gentleman. He's also handsome =D

pp.s: I've been surfing on internet to find out about siwon. AND i also like Pucca. a cartoon hahaha ;D

May God blesses us. last but not least, happy birthday Adrian Brok

No comments: