Wednesday, September 16, 2009

Love

Eits, mood ngepost balik. dan ini udah mau liburan. blog siap-siap ya menampung ribuan kata dan ribuan huruf yang bakal gw tuang d sini. :D

ini quote yang gw bikin, udah rada lama sih cuma gak ada kesempatan aja untuk sharenya. yang tau cuma beberapa orang doang, :D
gw bikin ini pas bengong, trus keinget chemistry dan muncul yang beginian...

"Love is like an ionic bonding... Where we give or receive some sort value of electrons , or share it together with elements... The result is, compability between each other from differences among us"

see? Isnt that sweet? menurut gw sih sweet. bukan karena itu gw yang bikin = = tapi, itu emang bener. saling melengkapi, berbagi, saling nerima dan memberi... it just seems right. gw kadang cuma bisa ngeliat him dari jauh, tapi it just make me smile. asal dia seneng.

trus, kemaren gw lupa bilang. gw nonton MTV true life. dengan sub-topik: I'm DEAF!
gak bisa denger.... tapi gw belajar banyak hal. KITA semua harus bersyukur dengan apa yang Lord kita smua kasih untuk kita. apalagi kalo kita emang keadaan kita lebih beruntung dari pada keadaan orang lain.... Di mtv kemarin, yang diliput ada cowo dan cewe. yang satu itu chris umurnya 16 tahunan dan satunya lagi gw lupa, tapi cewe. mereka ga nyerah dengan kondisi mereka yang seperti itu. mereka implantasi hearing aid supaya bisa mendengar dan mencoba belajar berkomunikasi. yang cewe, dia ada bakat dance. dia berusaha untuk masuk ke dance team, tapi meskipun dia gagal, dia udh kasih yang terbaik. 

chris dan cewe satunya ini, both punya pacar lho! Gw makin salut sama pacarnya. bisa nerima pacarnya seapa adanya mereka. walaupun mungkin mereka ga bs denger secara jelas atau ngobrol secara lancar. tapi mereka bisa mengasihi dan imbangin kondisi satu sama lain. Eits, inget. Lord juga punya rencana yang spesial banget buat mereka yang emang 'kurang'. Mereka bisa punya sebuah turning point yang dahsyat banget dan ngubah hidup banyak orang. learn that, mereka juga punya hak untuk bahagia. contoh paling deket: om arie franky. dia pemaen keyboard umum gereja gw. guess what, he's blind. tunanetra, cant see anything. tapi dia kalo maen keyboard dalam pelayanan, dahsyat cadas. dan pengetahuan dalam musiknya bagus. Dia juga punya istri. see? itu bener-bener kasih yang tulus banget yang dia dapet. 

p.s: math test postponed. wihiii, dan 1 hari sebelum ada freedom! liburrr~
God bless us!

13 comments:

stefaninunceno said...

cieee cieee... hahaha... keren vals! eh2... blog gw uda d link blon ama blog lw?

S c a l l said...

Tuhan tidak pernah memberikan kita HANYA KEKURANGAN. Tuhan juga tidak memberikan kita HANYA KELEBIHAN. Tuhan selalu memberikan keduanya seimbang. Tak ada lebih dan tak ada kurang. Semua manusia sama saja

Valensiaa said...

@steff ahaha makasih, iyanih mo gw link lagi, gw lupa url lu apa

@ical iya cal, tapi secara jasmani atau didalam diri kita terkadang engga. thx btw for the words :D

Anonymous said...

baguuss len blog nyaah ..ehehhehehe ;)

nb : jgn pernah menyerah yaah valen !terus berdoa.Tuhan akan selalu melindungi org yg percaya kepada nyah & tdak meninggalkan kita..

(maav nb nyah terlalu panjang,hehe :D)

Valensiaa said...

@anonymous amin, thanks!! <3

Unknown said...

bused ini cerita apa pantunan? tapi keren :)

Valensiaa said...

gel, maksudnya pantunan apaaa? hahaha thanks btw

Lauraaiueo said...

cie valen keren deh kereeeen . seneng nge blog ?

Anonymous said...

valennn,,
gw suka banget ama tuh kalimat !bener banget mnurut gw. :)nge blog trus yaaa!

Valensiaa said...

@laura terima kasih lauraaa. iya gw suka ngeblog, tapi kalo lagi lancar aja baru gw tulis

Valensiaa said...

@anonymous 2... THANKS! ahhaa, oke, I'll keep and do my best for blogging!

Anonymous said...

quotenya canggih :DD
gak kebayang ya kalo deaf gitu >,<

Valensiaa said...

@stella thanks stella :D iya makanya itu cece refleksiin ke kehidupan kita sehari2