Wednesday, September 9, 2009

mood ngepost

gw lagi rada kesel, gw ngalamin namanya tekanan berat dari mana-mana. Help? Mungkin cuma Lord yang bisa bantu gw... Tapi gw capek, ngerasain hal yang sama. Diteken terus, feeling left behind, dibandingin ama orang setiap hari... Even sama bokap nyokap gw sendiri.... kenapa sih? Itu yang lagi gw pikirin sekarang. Masalahnya itu sepele. "kenapa gw ga pelayanan musik sampe sekarang"... Sebenernya gw pengen banget jawab dan ngebantah smua omongan yang mereka kasih tau k gw. tapi gw gak bisa, gw diem. gw udah bingung ya mau gimana, tp hati gw sakit. ini gw jujur banget, mereka remehin gw. gak bisa nerima gw seapa adanya gw. itu yang bikin gw gak terima. bakat orang kan beda-beda, tapi gw masih mau belajar. gw mau berusaha, gw masih pengen ikut ensemble. tapi mereka nganggep gw gak ada apa-apanya. gmn sih, kalo hal favorit lu yang mau lu pelajarin d batesin sgala macem sama orang lain? gak enak kan? gw tuh pengen kasih yang terbaik, makanya gw ga pelayanan dulu sampe gw tuh bener2 mateng! gw pengen triak, loncat, sendirian di pantai/gunung hanya untuk ngebersihin segala kepenatan gw akhir-akhir ini. dari A-Z temen kek apalah selalu ada yang ngeganjel. gw bingung lama-lama. what do life wants?

udah ah, Lord maaf ya aku sedang kesal. kesal skali, ampuni valen ya...
gw gagal ngucap syukur lagi dan lagi.. Lord tolong bantu aku, aku kehilangan diriku sendiri :(

p.s: wish me luck for math test tomorrow! and more about a quote that I just found couple of days ago, next time next day soon!
really, I dont know who wants to listen to my stories soon. But Lord always be there!

No comments: