Tuesday, September 15, 2009

Quick post again :D

Yes, hi. Ini quick post, tapi panjang. aneh ya? soalnya gw blogging sambil belajar sepotong-sepotong. Rasanya udah lama juga gak ngepost, kangen rasanya. Capek deh minggu ini, mulai terasa banget pressure yang gw alamin. Tapi dari kejadian minggu ini gw udah ngerasa kebal sama beberapa hal tertentu. HA~ Sebelum liburan tetaaap aja kerjaan numpuk, dan festival unit tests non stop sampe sehari sebelum libur. wah makin mabok deh. @.@ tapi, tetep belajar bersyukur lagi. Gw bener-bener kapok yang namanya jauh dari Papa Lord.Seriously, gw jadi gak punya purpose in life dan hidup gw kosong melompong. Gak ada apa-apanya. Ada satu problem yang bikin gw TAKUT banget tentang sesuatu (bukan skolah atau rumah) yang gw rasa, gw gak bertanggung jawab dalam hal itu. tapi walaupun gw panik, He's always there for me, dan bikin gw jadi tenang. Dan gw masih berdoa supaya permasalahan itu cepet selesai. AMEN!

Gw belajar banyak yah dari apa yang gw alamin. Yep, I shared them to people, Even I dont know whether they appreciate it or not. tapi, I have a good intention, so I dont care =D Gw bingung mau cerita apa lagi, terlalu banyak di kepala gw yang harus ge tulis disini. Time wont be enough, since gw butuh tidur. kemaren malem, gw kurang tidur gara-gara dd darren aka boboho maen k rumah gw. gw d kalahin ama anak kecil! dia bisa begadang ampe jam 3 pagi men! o.O kemaren pun gw cuma kuat ngejaga dia ampe jam stngah 12an malam. bayangkan. hahaha, dan dia ga ngantuk-ngantuk juga. ckck, alhasil, diskolah gw juga ngantuk. 

Music, gw udh gak ensemble berminggu-minggu dan sabtu kemaren juga gak ngeles. karena ada acara nemenin si anthon beli kado buat nyokapnya and jalan bareng si ical, jes g, anthon and gw nambah temen baru, temennya ical. namanya bram and DP. hahaa (yang DP gw lupa nama asli, since ical manggil DP, gw join bareng dah). nonton final destination 4 3D, super sadis to the max men! haha, jadi rute jalan pas hari minggu, PIM-MOI-PIM. wkwkkw. trus, lately I've been listening to The Almost. ini grup band yang waktu itu jong kasih tau k gw, dan gw di tagged d lyrics notenya itu. its nice dude. you should listen to it. Lyrics nya simpel tapi terkesan wow dengan music nya rock, emo, lil bit metal, but good music yet comfy. 

Last but not least, here's a thing yang mau gw share. dari fortune message fb gw sih, tapi keadaannya pas dengan keadaan gw yang skarang. 
"Pray for what you want, but work for the things you need."

Mau tau kenapa, gw langsung ngerasa cocok dengan quote ini?
karena kita emang perlu berdoa, tapi tetep aja harus tetap rajin bekerja untung hal yang lu mau dan butuhin kedepannya. kayak, iman tanpa perbuatan = mati? Lord gives blessings dengan caranya yang gak bs kita ketahuin, tapi bukan berarti cukup dengan berdoa, apa permasalahan lu apa yang lu mau tuh bisa diselesaikan dengan gampangnya. :D do you get my point? bisa aja berkat itu baru ada ketika lu melakukan dulu tindakan yang sesuai dengan apa yang Ia kehendaki.

off ya wish me luck for biology and maths. Pasti bisaaaaa! I Believe I can fly xD
p.s: untuk sementara gw ganti template dulu ya. simplicity is nice right? I just changed it a bit. I havent get enough time to explore blogskins. so, I just use the normal template. give me comments now, through the links below or FB :D:D
 GOD BLESS US!

2 comments:

PONG said...

stuju val,
Tuhan bkal dnger smua doa kt!!!
Cayoo

Valensiaa said...

iyaa :) amin makasih!