Monday, February 1, 2010

01-02-2010

WELCOME FERBRUARY! uups, I mean FEBRUARY =D
Semoga Februari emang menjadi bulan yang penuh dengan cinta dan kasih sayang dan bertepatan juga dengan Chinese New Year, yaituu Imlek xD Thanks Lord for another new day to a new month to be started. Dan hari ini bertepatan dengan seminggu sebelum mid exam. AW, jadwal nya padat banget dan buat orang kelimpungan....

New rules, new things to be done. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik, dan sekarang semakin dekat dengan UN. Hmm dan Papa Lord dan kawan saya ingin curhat banyaaaaak sekali....  Valen bingung harus gimana, apa gw harus pindah sekolah atau enggak. waktunya udah terlalu mepet dan aduhhhh banyak hal banget yang emang harus d pertimbangkan. Masa nih milih skolah udah kayak gambling? hmm, gimana ini? super bingung, tolong doain dulu ya.. Bner-bner deh ini hmm harus gw gumulin.

At the same time, gw ngerasa bingung sama perasaan gw sendiri. Its like gw ke trapped in dengan hal itu. Ga ngertii... A boy made me confuse this much and does he ever care and know? Ada kemungkinan dia boong sama gw, ada kemungkinan bener. ada kemungkinan dia rada mau 'bego2'in gw tapi gw juga gatau. Its like a dream, --> I cant tell you something that aint real... Dan itu bener2 ga nyata deh. hmmm :? bener2 deh, dan hm its like almost the end of the year, mungkin saatnya gw belajar ngelupain seseorang yang udah selalu ngisi hati gw for about 2.5 years already. cant believe it gw bisa tahan selama itu sama dia. padahal jarang real contact in this true world, cuma yaaa via social networks, chat, dan ketemu bbrapa kali in some events. He teaches me many things, dia yang ngasih saran, dukungan doa, masukan2... I learned much from him thank you very much. And I hope if he reads this, we both tetep fun jalanin the true life. Smoga gw kuat, cause no one else like him that I have met in this life of mine.

Saya kangen ensemble dan drum. Like much, saya cuti lagi deh. fokus UN ;) maaf ya teman2 saya gak aktif lagi. :( padahal iyan andrea jhereee udah gatel pengen tapi apa boleh buat, gw juga ga bisa. =) 

Dear blog, saya harus tambah deket sama Papa Lord. many things I want to share and feel with Him. Haha church dudes makasih banget gw bisa melayani bareng untuk awal tahun ini. And my project with you guys bakalan rampung nih kamis ini! makasih banget dukungan dan pujiannya smoga nantinya lancar awww saya senang skali.

sekian dulu, saya lagi diajarin untuk ngebagi mood dan juga, sabar serta kerja keras
Love,
valensiaa xD
Gbu all

No comments: