Saturday, February 20, 2010

HURRAH! IT'S WEEKEND DUDES

Hey there selamat malam =). Wahhhhh gw lagi rajin update nih ya, abisnya uhhh mood banget aja ngepost dari pada gak ada kerjaan. iya gak? Well, hari ini gw dapet TO lagi, tapi IPA dan English. Lumayan lancarlah dan IPA udah ada bayangan soal tp dikit karena jope =) yes thanks to him gw jadi ada gambarannya. Dan yang english okelah. Kita ngakak gara-gara bagian tryout listening dari SMA punya. cara ngomongnya itu lohh --" LOL bet. gak nahan lah pokoknya. dan ada kejadian bikin ngakak (siapa lagi yang lagi HAWT di blog gw yaitu si paco. selamat ya pac lu populer d blog gw di postingan 3 terakhir ini....) tapi seriusan yang ngakak gak cm gw sendiri doang. ampe cherryl chita finna dan yang lain ngakak.

Sempet ke SMS dulu makan, tp sendiri. sekalian anter ade gw. hahaha nyampe rumah OL dulu bntar trus berangkat lagi grja. Ibadah kali ini yang pelayanan Arrow Band&team. Ada kak steve, Glady, Farrel, Ivy, and many more. karena udah cukup kenal ama Glady farrel ivy, yah udah cukup akrab deh. so far so good! the boys banyak juga yang dateng. ada rico, donny, kevin, joe 'giring', santoso, daniel, and so much more. biasanya kan yg music cowo smua yang tugas, tp ahri ini mereka ada kesempatan untuk ikutan ibadah kek kita =)

Dan trouble dateng pas gw nanya supir gw d mana. masih d BSD, rumah temen ade gw. AAAA, sempet panik. dan apa lagi gw lg d ajakin mau jalan ke McD gaplek. luckily gw ijin ke nyokap buat ikutan dan naik MOTOR k sana, dan diijinin! bahkan gw d jemput d McDnya pula hohoh. God is good, so I had a chance to be with church mates. gw nebeng motornya joe deh. thanks joe. kita ngobrol, ngakak bareng, makan es krim dan kentang :9 nyummm.

and seriously gw kangen ngedrum. BANGET, gw kangen gw sticking bareng ferdee, ngobrol bareng, curhat-curhatan, ngejayus, dengerin masalah dia manggung sama apa yang dia alamin, dia nebak-nebak kejadian yang lagi terjadi sama gw, latian ensemble bareng. AHHH :"(

too much things to be said. oh yaaa visit tumblr gw dong! http://innocentstuff.tumblr.com
and iTweetasWell --> @valensiaa http://twitter.com/valensiaa

udah ah dan sorry yah for my dummy playlist on my blog. ke shuffle dan jadi suka error lah :/
gnite and Gbu. gw ada postingan kedua but short one!

p.s: I love it when I saw him from a distance and i recognized his movement easily. I can differentiate or distinguish it. =) sure he will have lots of fun this weekend.

No comments: