Friday, February 19, 2010

what do you say.....

huah what do you say karena sudah kembali hari jumat? cepat sekali ya, entah kenapa time flies so fast. hari ini as usual, sekolah lagi..... tapi ada try outs dari pemerintah, Bapa aku berserah padaMu, kemampuan ku gak ada apa-apanya. smoga aku sudah memberikan yang terbaik tadi dan bimbing aku untuk try outs besok.

Hari ini seatmates gw dan saya menemukan mainan baru gara2 marchel. dan itu jaman SD banget, yaitu --> nyambung-nyambungin penghapus dan dijadiin satu panjang-panjangan dibuat kayak cacing. keke paco dan gw pada pertamanya cuma diem aja ngeliatin si marchel hapus2 sembarangan tapi sisa hapusannya ga mau putus. lama-lama iseng deh.... gw idein jadiin cacing trus ngagetin selda. *gagal sih x'( * hmm mau tau yang lebih jahat? yea, paco! hahaha pas gw mau jalan ngerjain, si paco bilang "len, kalo bisa taro d tangannya biar berasa gt". hahahhaha tetep aja intinya tuh gagal. 

nonton video english juga dan kocak kocak. hahahha saya sangat senang skolah deh skarang ga ngebosenin and I enjoy it so much. dan kelas gw hari ini.... TRAGIS. hmm mungkin lebih bagus dibilang pathetic? karenaaaa, kita satu-satunya kelas yang pulang di atas jam 12 (ada tambahan mandarin gara2 senin kita examnya masih kena 2). dan mandarin itu, speaking test. errrrr, udah worksheet math lanjut UT essay bindo dan speaking test mandarin dan combo try outs? keren bet.

tapi pas lunch seru juga deh... hahaha dengerin music pake speaker di kelas, nyanyi2 joget2 dance gak jelas, ada yang makan, ada yang ngejayus, ada yang iseng (paco tevaldi seon young finna dira) dan pada kepanasan (me, selda kelpo keke dan hampir semuanya merasa pengap). paling seru bagian nyanyi up town girl bareng, hahaha =) almost everyone of us sang along! sorry sorry suju juga pada bisa ikutin dan nari bareng, *iyalah dulu pas kelas 8 kerjaannya ngeliatin suju aja wkkwk*


dann btw, 
HAPPY BIRTHDAY JESS G! WISH YOU ALL THE BEST, HAD A GREAT ONE! GB.

dan thanks jope sangat reliable boy hehehe =) hari ini chatnya dibales banyak banget dan sangaat membantu... thanks so much. tidur ah bentar lagi wish you guys good luck for the try outs. more jayusan dari sekolah twrw yah gw sharenya. skrg cukup dulu. dan btw just updated the playlist. with Down- jay sean, broken strings, and taking chances via Glee casts.

gnite dear, xoxo
p.s: I know he'll be going to his friend's house at the beginning and yeah =) i'm proud I could know something more than people did.

No comments: