Wednesday, February 17, 2010

SEATMATES!

Dearest, saya sudah kembali dataaaang dengan postingan baru.... Thanks God, gw udah slsai mid exam. Bersyukur kalo gw boleh melalui dengan baik dengan pertolongan Papa Lord, dan saya berserah sama smuanya. 


well saya mau berbagi satu hal, tempat duduk saya sekarang menjadi sangat amat sangat pewe. yeah (y) yang pas semester lalu juga enak. Gw dulu duduk bareng jess G, depan gw anthon dan prinka. blakang gw teri and chessa. =)

the new one==> i'm seating with kezia febriana! depan gw audrey and chessa. blakang gw marchellinus demas dan manuel paco xDDD. Seriusan makin hari I just, like to hang around with them. well most of them are unique, gw bisa cerita dgn bebas nya. ngejayus, nanya2 kerjaan, maen2 bareng, ngobrol, dll. I just, love this arrangement. 

Gw jd inget pas selasa kmaren, gw berandai-andai gini : 
"kalo ampe nilai geo gw di atas 80, gw traktir lu ber tiga (keke, paco,marchel) teh botol..." lalu "kalo ampe nilai geo gw di atas 90, gw traktir lu ber tiga mayasi...."
dan hasil nya di bagiin pas siangnya. hahaha ternyata nilainya kita2 di atas 90. praise the Lord banget! dan yak kita jadi kayak janjian gitu eh besok kita makan2 nih buat berempat..... Gw beli mayasi/risole, keke: fruitea, marchel: kacang disco dan paco: teh botol. hahaha =) udah lama gw gak ngetik lepas gini. seems semua beban gw hilang yah, pdhl yah no one knows. jadi intinya kita jadi saling traktiran gini gara-gara gw tapi malah jadi seru deh jatohnya. lain kali next time yah guys.

terlalu banyak hal ngakak hari ini yang pengen gw share ke yang baca. hope kalian bisa ngerasain juga.... =)
many experiences yg pengen gw ceritain, so kalo panjang maaf yah. pas geo gt kan rada free gt, ya bcanda lah gw ama yang lain. dan si paco itu rusuh tapi terlalu diem. jadi gw dan yang lain ada usaha untuk ketawa2 bareng. gw ama keke ngeliatin paco mulu, dan dia jadi salting dan ketawa. ampe dia bilang ke gw --> "len kalo lu gituin ntar malah ketawa" dan eaaa paco slalu gagal untuk naha ketawa. alhasil gw bertiga ama keke marchel ngakak kenceng parah. dan rusuhnya lagi, pas pelajaran chemistry....
marchell: duh, jadi pengen oreo
valen:hah emang ada?
marchell:iya, nih gw bawa...*keluarin oreo*
paco: udah makannya pas geo aja sama sir panji
keke: hahahha pinter juga lu pac...
(tp marchel udh makan diem2 dan gw keke paco ngakak)

gak lama setelah itu, pelajaran geo*teng teng*
keke: yuk val minta marchel oreonya.. *si paco ama marchel lg migrasi ke tempatnya si tevaldi and kelpo*
valen: ayuk hahaha, chel! cheeel
marchel: hah? napa len?
valen:oreooo *ga terlalu keras*
marchell: sip! *balik k tempat duduk bareng paco*
*ber4 makan sambil tahan ketawa* trus gw melihat cara makan paco yang kocak,
valen:gw ikutin ahh cara makannya paco
*gw ikutin pelan-pelan dan tahan ketawa*
tiba-tiba--> paco ngeliat gw dan gw ngeliat balik dan dia ketawa mendadak --' dan alhasil gw ikutan ngakak dan hampir keselek oreo. 

hari rabu ini.........
makin ngakak pas mendekati jam pulang sekolah. paling gila mungkin pas pulang sekolahnya... tragedi tevaldi paco dan kelpo. entah kenapa lucu parah ==' dan yang ngerti mungkin gw doang, keke febriana, paco, tevaldi, kelpo.
*kelas dah sepi, tinggal kelpo paco tevaldi, terakhir mereka main2 dan dekor kelas dengan angpao gt............ gw keke ama selda balik dr toilet, paco masih beres2 (lelet lu pac! gadeng, boong ;p;p peace jkjk) tevaldi kelpo dah beres*
valen: pac, itu jaket lu?
*kriiiik*
valen: PAC, ITU JAKET LU?
paco: bukan, ini punya guru.
guru means kelpo
Kelpo: *nyamperin paco* heh, boong aja lu! *dorong paco dan ketawa2*
keke:waaaah, dasar
paco:tev, tungguin tev
tevaldi:oh...
valen: udah tev, kita balik aja berempat, tinggalin si paco.
paco:loh salah len, tiga setengah
valen: hah? tiga setengah
(semua bingung, kelas kriiik)
valen: ooooooh! gw ngerti mksd lu! setengah nya tevaldi -.- swt

dah ah segitu dulu. situasi lagi yah Puji Tuhan okelah, tapi banyak keadaan yg bikin gak enak. serius, mungkin ada rasa errrrr apa yah gak bisa dijelasin tp di skolah ga kliatan. dan mungkin yang tau cm bbrpa orang doang, dan gw kudu harus survive! btw,,,
happy valentine's day&chinese new year! 
gimana angpaonya? lancar? blum ada pasangan pas valentine's day? bukan hambatan untuk ngerayain. gw udah buktiin dan ternyata ngerayain d greja ato perkumpulan lu bareng temen2 juga asik kok. =DD wish you guys lots of love, luck, health, prosper, and many good things.

sekolah harus tetep maju, lagi agak kendor nih tapi term 4 harus gw tambahin. well dah malem, mungkin gw harus off dulu skarang. wah ini blog gw lagi panjang yah? dan gw nulis bener2 tanpa beban dan gw nulis kayak gw lagi ngomong.

Gbu, gnite.

p.s; hari ini gw chat sama jb, dia hari ini lagi bawel banget dan banyak topik yang gw bisa obrolin bareng, dia agak kaget gt ttg salah satu keputusan gw tapi tetep aja pada akhirnya bakal dukung gw dan doain yang terbaik buat gw. kita juga share stories banyak banget dan, nyaman..... chat sama dia lama dan bebas? udah lama gw gak gt, dan bakal susah ngelupain feeling gw ama dia untuk someone someday in the future.


No comments: