Wednesday, December 10, 2008

Day 3- Sabbatical week

hei lagi bloggy. haha. bertemu kembali
hari ini sports competition antara garde 8 and grade 11.
seru loh. walau yaa MS kalah gitu ama HS, tapi cukup seimbang ;D

FUTSAL
~ ok, emg karna dasarnya anak HS tuh rata" bagus. Dan anak MS juga. Sayangnya kalah body dan panjang kaki. Pada akhirnya dikalahkan kalo gak salah, 3-1 atau 3-2. gak apa-apalah cuma main doang. Pemain yg gw tau dr MS : gavin, gervin, kiky, james, yoga, otto, jim, jeffrey, askar, martin, patrick, dll. Dari kubu HS : Jong, Han Guyl, Andrew, Adrian, Anju, dll. (lupa)
yap nice game~

BASKET
ok, udh gamenya nih. Ya seperti biasa yg HS pun menyerang dan seru juga, Kiky dan Anak MS laennya ga mau kalah. Tadinya kita pikir ketinggalannya masih bisa dikejar. Nyatanya pas gw dan yang lain maen, gak menyetak satu angkapun. Dan babak kedua cowo dilanjutin, alhasil ketinggalannya jd jauh. jadi 45-17. Dan tim cewe blum mau nyerah dong pastinya! haha.
kita bikin keadaan jd berapa gitu. Walau kalah. seinget gw, kita kalah 2.5(baca: dua setengah) bola doang. Nice!yah seru deh

SPLASH VOLLEYBALL
-ga bgitu tau. soalnya gak ikut main dan gak ikut nonton. hahaha, tapi seru, unik, dan kocak dari permainannya..

dan alhasil sekarang kaki gw lemes dan pegel" bekas softball blum ilang. Di tambah dengan hari ini. Badan gw mau remek. hahaha
thanks for everything, GBU

No comments: