Tuesday, December 9, 2008

Israel~~

Say So - Israel and New Breed

oh man. Gw pengen menangis tentang hal ini
tebak dong teman" Israel Houghton datang kembali ke Jakarta pada saat Ibadah Natal gereja gw!
pada tanggal 13 Desember 2008, dia datang lagi. Walaupun tanpa New Breed...
gw juga suka ama New Breed kok. lagu yg gw ketagihan tuh Say So ama Freedom nya New Breed.

denger lagu ini juga yaa
- 10 Freedom.aiff - Sound Of The New Breed

terus ama yang ini nih.. top
Lord of the Breakthrough - Sound of the New Breed

yaa gak apa deh gak nonton. yg penting yg di kemayoran gak kelewatan
OMG
trus buat kalian smua yang buka blog gw dan bs hadir ke Natalan gw dateng yaa x)

Theme : Friend of God
Waktu : Sabtu, 13 Desember 2008
Pukul : 17.00 WIB
Pembicara : Pdt. Samuel Prisdiantoro (maaf kalo salah spelling)
Bintang tamu : Arrow band and Angela HGSC

dijamin seru and asik kok!

No comments: