Tuesday, December 9, 2008

Softball

hey bloggy ;D
haha, lagi blogging nih sekarang dengan bengbeng yang asik
dan juga lagi ntn black jack..

well, hari ini ada softball di sekolah. well, the first time, Earth vs Fire
dan Air vs Water

pertandingannya seru abis! haha, kami emang antusias. Men, gw suka banget pas maen
ada kemajuan nih gw, bs baca gerakan bola.. hahaha.. tapi masih agak nafsu dalam memukul bola!
tapi gw sukses memukul bola dan lari ke base!yeah~ senangnya
yang rada jayus nya pas gw minta si jeffrey aka panda WWF bikin home run

me : jeff.. bikin home run dong!
jeff : iya nih! Gw juga mau bales dendam gara" yang tadi. Gila..
me : Kalo gak home run, lw traktir gw hokben 3 bulan
jeff : iya..
me : hah? serius neh?thanks ya
jeff : eh, tadi lw bilang apa?
me : kalo gak home run traktir hokben 3 bulan!
jeff : enak aja. iya deh ntar gw homerun

dan pada akhirnya gagal buat home run. Tapi tetap dong earth berjaya! menang
trus, yang seru nih game air vs water
oh man, banyak banget bola yang ditangkep di udara sama kiky dan cs (house of water) dan juga membuat homerun
ada yg mantep juga tuh... anak air/water mukul ampe ke atap kantin dan membuat homerun.. nicee
seusai recess, game dilanjutkan.dan pada akhirnya water menang dengan skor telak. trus fire vs air. water dukung fire. dan udah gitu anak" earth yang nge dukung seadanya untuk air
kasihan mereka. dan juga fire yang menang. merebut juara 3

FINAL BATTLE.
water lawan earth. anak" earth udh hmpr gak ada supporter lagi. cuma anak" offense yang triak" termasuk gw ampe rada soak suaranya
walau kami gak bisa mencetak satu angkapun, tapi tergolong hebat. karena bisa nahan water dan cuma bikin mereka cetak skor mereka 2. Hasil akhir 2-0
mereka emang hebat sih. ada abi, kiky, ama anak kls 7 yg jago itu
well, earth jadi juara 2.. not bad lah
bersyukur aja.. tim offense ama defense lumayan seimbang..
besok masih ada splash volleyball ama soccer and basketball
thanks for everything bloggy.
GBU ALL~~ ;3

No comments: