Monday, December 15, 2008

Joyful Youth FRIENDS OF GOD d-day

OMG...
senangnyaa Joyful Youth's christmas celebration Friend of God udah sukseess
gw kumpul d sana untuk nyelesaiin warta jam 4an gitu
karena gw sie acara, gw bantuin usher, dokumentasi, keamanan, konsumsi, dll
dan pada akhirnya mulai deh jam 5 lewat, sebelumnya doa juga dong
astaga
ramee abis boo
ruangan ampe hampir gak muat

mulai dengan praise and worship trus ada bintang tamu dari Angela HGSC and Arrow band
gw suka ama lirik lagunya arrow band, maknanya dalem banget
trus lanjut lagi praise and worship
firman, penyalaan lilin lalu pulang
sempet dong ngobrol ama anak" dan yaah nyapa" dong ama anak" dari gereja lain
hitung uang persembahan dan trus makan. lalu doa ucap syukur bubar deh~
seneng banget, bisa lancar, cuaca bagus, Puji Tuhan bisa dikasih berkat super melalui firmannya kak Sam yang super..
gw jadi makin ngertid eh menjadi sahabat Allah

Puji Tuhan juga, yg dateng lebih dari 120 org. Seinget gw, soalnya ada yang udh pulang sblum slesai
pokoknya Natal taun ini makin bermakna
dan next project : GBI JOYFUL CHRISTMAS CELEBRATION!
24 Desember 2008 ^^
dateng juga yaa kalo bs
info : chat aja atau by mail

No comments: