Thursday, December 11, 2008

Day 4

well sbnernya mau cerita banyaaak banget hari ini
hari ini tuh kelas gw baru nentuin performance apa buat besok~
udh d rancang nih, dan tadinya gak ada yang protes and such thing gitu
pas practice, gw udh ada firasat gak berjalan dengan lancar...
udh ada tampang agak sebel gitu..
jujur gw udh mau nangis tadinya. gw udh merinding gitu akan fail. tadi udh d omongin, tapi protes belakangan.
akhirnya edit" lagi dan yah gw berpasrah ria dan berusaha sebisa gw. akhirnya setelah rehersal kedua ama Ms. Myrna, di terima juga.
Puji Tuhan
gw perlu banyak" doalah, walau emang mungkin gak begitu bagus tapi thanks bagi yang udh mau join
Gw cuma bisa coba nikmatin waktu gw selama itu, dan smoga acara lancar&sukses. Gw tau emang 'gaps' diantara kita banyak dan kita gak sebagus anak" HS... tapi kalo kita mau join and kasih yang terbaik aja itu udh cukup menurut gw dan kita juga perlu kepercayaan diri. Mungkin emang banyak yang gak seneng, ada yang gak setuju ama konsep performancenya tapi ayolah.. Kita unite bareng" dan tunjukkin kita juga gak kalah ama yang lain.
fuuh~

sepi juga nih gak ada Beng-beng pas blogging. wakakaka, secara gue abisin sendiri ==" MUAHAHA
Untuk menghilangkan stress gw hari ini, gw check mtvasia.com dan liat musik baru apa yang gw gak tau. Dan gw ngedengerin beberapa dan well, semuanya mantep!
coba deh cari grup band ini : Forever the Sickest Kids, We the Kings, Saving Abel, The Academy is (udh tau dari dulu sih, tapi baru tau yg About a Girl^^), Weezer, and Slipknot lumayanlah
Well, last thing to say, smoga besok shownya sukses! Pasrah aja deh buat besok. Smoga bisa kasih yang terbaik, please help me yaa my dear Papa Lord! ILY always Pa...

No comments: