Sunday, May 24, 2009

CELEBRATE FREEDOM!

hari ini totallly break free. lalala, saya jalan dengan jessie. ke PIM gyahahaa. tapi nunggu nyokap dulu, kek ada rapat praise and worship gitu. slama gw nunggu gw maen gitu deh ama hafid, jj, jessie, sama tasya n febri. maen jarum suntik, isi aer semprot2in. p.s: maaf ya tasyaaa padahal lo udah lap bersih muka lo gw semprot, feb maaf yaaa gw tarik trus gw semprot, jj maaf yaa gw semprot langsung ke deket kacamata, and jessiee hafid maaf saya semprot di pundak :D

oh ya! gue juga main sama dd richard. AAAAAAAA lucu skali dia itu. manja sih tapi cute. dia ngambek gitu ama gue gara-gara snacknya gw tarik, pura-pura gw ambil. dd maafin yaaa jangan ngambek lagi. ampe dia tuh susah senyum gitu. :"( dia jadi tidur deh, cos dia sakit trus abis minum obat. get well soon!

d PIM langsung rushhhh ke XXI. ngantri udh kek semut yah minta sembako. soalnya pintunya sama si satpam lom dibukain. pas udah dibuka, gw ama jessie refleks lari. lumayan lah ngantrinya. tetep dapat best seats gitu deh. yang bikin gw makin males itu pas di XXI, harganya naek. NAIK sampe 50 ribu. bayangin dong. mending kek blitz gitu, gak apa deh. yawda, karna saya hanya warga biasa mendingan bayar rite, dr pada ga nonton, gw ikhlasin aja harganya segitu. abis itu makan di food court. makan sate khas senayan --- tepatnya makan nasi uduk. top abis makanannya. gue juga turun dulu ke simfoni music, ngecek stick, metronome, sama stand snare. unluckily, yg ada cuma metronome. yaudah deh, langsung balik ke XXI. and nontonnnn NIGHT AT THE MUSEUM 2; which is battle of the smithsonian. cool man, lucu bangets.  cupidsnyaaa, like everybody said---- JONAS BROTHERS!!! *collapse**sigh*

pas nonton juga accidentally ngejatohin hape gw. :"( so sad. lalu pas kluar, langsung ke PIM I. ke gramed, gw ngecek lagi peralatan musik. yeaaa ketemu sticknya. vater rock, berat juga tuh untuk sticking. ada metronome tapi i'm not good in using it. so gw leave it dan memutuskan ga beli metronomenya dulu, cos i'm not the expert. dan smogaaa aja cepet-cepet ke M&G music di arteri. mau beli stand snare jugaaaa!

fyi, besok gw terlaluuu malas untuk ke skolah. acaranya ngebosenin. oh ya, ga lupa buat yang besok BARU AKAN MAU mulai final examsnya, good luck ya! God loves you guys. hope you will do your best. thx God for Your blessings through my exams, either it achieve or doesn't achieve my goal, I will praise You. 

(^) haniee, and belated birthday ko nathan :D kok bnyk yg belated? :(

No comments: