Sunday, May 10, 2009

ENCUS :"(

Lord, hari ini encus resmi gak kerja. Lord aku tuh pasti sedih banget dan merasa kehilangan. Udah selama 14 tahun Lord dia udah ngurusin aku dan aku tuh juga pasti akan kesepian banget. Aku yang jelas emang sedih, my lil bro juga sedih. Dari ngurusin aku menggunakan pampers sampe ajarin aku pake pembalut pas pertama kali aku PMS, dia tuh jadi mama ke-2 aku selama mama tuh lagi kerja di toko. Aku tuh diajarin banyak hal sama dia. Diajarin untuk hadapin my lil bro, rapiin barang, packing, sabar, berusaha untuk slalu dapet nilai bagus. Aku masih berharap dia balik Lord. Dia juga selalu bantu dan ingetin gue kalo emang udah salah. misalnya aku gak ngerjain kumon, dia ingetin, slalu ingetin untuk blajar, ingetin mandi, dan ingetin kalo udah terlalu malem dan aku belum tidur. she does play important rules in my life. dia juga seneng kalo aku sukses, kalo aku ulang tahun aku pasti langsung dipeluk dan dicium dia juga pasti kasih wishes untukku di ulang tahun tiap tahun. dia bantu aku untuk hitung uang gereja. Dia gak akan pernah aku lupain. smoga dia masih bisa balik kerja, skrg memori dia akan jadi acuan ke depan

No comments: