Tuesday, May 19, 2009

Her days this month

Ok, menyempatkan membuat suatu postingan gak tau nih bakal pendek apa enggak tapi lagi ambil waktu untuk santai dari hari yang EXTREMELY HECTIC. Yap asal kalian tau dari senin kemarin, binusians udah dapet final exams which menentukan 30% nilai kita dan apakah kita akan dipromosiin ke next grade, Puji Tuhan banyak banget berkat yang gw alamin.. Emang sih bwt exam kali ini, gw ngerasa gak terlalu siap. secara seminggu sebelumnya aja masih penuh dengan tugas dan hampir gak ada review deh dari pelajaran yang ada. dan gw juga sempet-sempetnya ngerjain SP dan juga dateng ke ensemble drum. Yea, puji Tuhan bangets kalo dari Senin dan selasa ini Pertolongan Dia ngaruh banget. Dimana gw suka kurang belajar sana-sini dan juga suka ada yang lupa tapi Dia tolong gw. bner2 luar biasa., oh ya btw gw jg buat target score yaitu >85-90 AMEEEEEEEEEEEEEEEEEEN keep my faith Lord, I believe in You. makasih ya guys buat wishes examsnya. besok math gw definitely bakal kasih more best deh di exams itu. antara bisa dan ga bisa, usaha terus. :) thats all folks, may God blesses us

No comments: