Saturday, May 9, 2009

dudess

LONG TIME NO SEEEEEE, huzzzzzzzz. kangen banget gak ngeblog setelah sekian lama, tapi ya ini terbayar juga akhirnya. gak berasa sekarang tuh udah masuk minggu-minggu terakhir sama smua anak Aucklanders. hmm, dan semester exam nih, hih. lalu, the good news nya ituuuuu I joined drum ensemble. hahaha thanks ko ferdee udha milih gw. hihihi, padahal gw masih level 1, tp udah d kasih kesempatan, wow. big chance! then ya latian gitukan nih (perdana) rabu kemarin dari jam 7 ampe jam setengah 10 lewat hampir smuanya ituuu STICKING >100 kali tuh d setel metronomenya. dan gw kurang latian banget.
so, ini hasil chattingan gw sama ferdee, see
Ferdee

sbenernya ber 10

10:14amValensia

brarti kmrn ada yg ga dtng dong

10:15amFerdee

iya, dan itu bukan murid gw, tp murid hr lain..

iya, dan itu bukan murid gw, tp murid hr lain..

doain ya neng, ensemble ini lg gw persiapin buat Drummers Day Camp, oktober nanti..

10:16amValensia

oh, pasti di doain dong

see, hahaha seems itu bakal menyenangkan. pasti kita bisa amiiiiiin. oh ya presentation gw dapet 32 out of 35, jadi nilai gw tuh 97, yeaaa. ok doain yah untuk ul b.indo and math senin depan guys

No comments: