Saturday, August 29, 2009

Saturday's events 2

lanjutan postingan gw yang terpotong sebelumnya.

nyampe d purwa buat ngedrum, nunggu dulu dong soalnya guru drum kebanggaan gw masih ngajar murid lain. trus gw baru 'ngeh' (nyadar) gitu kalo ga bawa stick drum. ahaha, guru gw bilang " yah, ni anak udah mulai males nih. yah..." gw dengan nyantainya bales "kan abis gereja". emang bener dong? gak bohong sama skali ;p

gw d suruh ulang pelajaran minggu lalu, trus yah gw lakuin. dia nyuruh gw latian trus tempo nya dicepetin. suddenly, dia bilang, ada yang beda ama gw. gw gatau ya apaan gw bingung. gw pikir dia lagi ngejayus gitu, tapi dia bilang dari dia liat gw sama pas ngobrol gitu, katanya ada yang beda. dia bilang lagi, gw keliatan tambah gendut (hahaha) trus dia bilang... lu punya cowo ya? Gw makin bengong, nih orang ngomong apaan, ya gw jawab aja engga ada. trus dia bilang lagi conclusion dia yang lain. kalo engga, berarti lagi ada seseorang yang lagi suka sama lu, yang selalu merhatiin gerak gerik lu, setiap langkah lu... watch out, some one is watching you. (gatau ini lebay ato creep ato gmn, tapi gitu deh). logika gw makin gak kerja abis dia ngomong gtu. bingng sendiri! ya lagian kan gw gatau dong, emang ada yang suka sama gw apa engga. errrrrrrrr. trus dia bilang lagi, mungkin aja len lu butuh pacar (-___________-) bukan pacaran yang bilang "i love you" tapi temen yang lebih deket lagi untuk diskusi masalah lu. gw bales lagi bilang "kayaknya gw sendiri ato bareng temen masih bisa deh". dia ngomong lagi "suatu saat lu gak kuat len..." This what I thought, bener juga ya. pasti ada titik point dimana kita ga bisa nanggung burdens sendirian. tapi kadang caranya ga perlu pacaran juga. ada saatnya kok, soon. hehehe. 

last but not least, dia ngomong yang makin ngegemparkan lagi. "Len, pasti minggu-minggu ini lu lagi banyak masalah ya? lagi mikirin banyak masalah..." dan itu benar, padahal gw udah lama ga cerita-cerita ke dia. tapi dengan sekali ketemu, he could read it, padahal muka gw muka biasa.. santai gitu but he knows my inner side. "tau dari mana?" gw tanya ke dia. dia bilang "soul...." -___- i'm proud though he is able to know me really well. Lord, do bless my drum teacher, ferdee. for his life. for his career and everything...


No comments: