Sunday, August 9, 2009

Long time no see, bloggie. udah lama gak share stories, kadang gw juga bingung soalnya no-where-to-share-stories. tapi selalu ada yg bisa d andalkan, itu adalah Lord. He is special. Tapi kadang you know, friends in reality. I want to express something clearly in my blog tapi selalu ada ganjalan yang ngebuat gw 'jaim'. jadi kadang gw mo lari cerita k siapa, gw ngalah. gw prefer diem, tidur tapi mikirin masalah yang ada, entah kenapa gw jadi merasa kehilangan temen yang biasany gw cari kalo gw ada perlu. tapi yang gw sadar juga mereka kan ada masalah juga, jadi gw gak boleh maksain kehendak gw dong... kalo gw berpikir jadi jahat, gw mungkin bakal berpikir, mana temen-temen gw yang gw selalu denger cerita mereka? masa mereka ga mau dengerin gw?

sayangnya gw bukan orang gitu, gimana yah gw juga rada bingung gmn cara ngejelasinnya. kalo untuk temen, rasa toleransi gw cukup tinggi, bahkan ya masih cukup sabar ketimbang beberapa temen gw lainnya dan ade gw. kalo ama ade gw or sama nyokap kadang gw lebih gampang sensi, gw gak ngerti kenapa... gw sayang mereka, tapi yah for some reasons, d waktu gw mau ngerespect mereka, ada aja hal yang bikin gw marah dan kesel. alhasil gw lari ke bokap. gw makin lama ngerasa bokap lebih bisa diajak curhat and etc. bokap yang juga berpikir dulu baru ngomong, engga kadang meledak tapi kasar yang kek ade gw. gak kek nyokap yang kalo marah, gw gak kena sebenernya tapi selalu ntar kena. nyokap sayang kok sama gw. and so do I, tapi yah kalian tau sendiri lah ya... tapi gak tau napa ya gw bs sabar banget ngadepin sendirian. gw mau teriak tapi gw selalu tenang kalo gw inget dan denger lagu, gw masih ada Lord di kehidupan gw. Dia gak akan tinggalin gw, tapi malah kadang gw yang tinggalin Dia, gw tau diri gak sih? gw udah jarang bersyukur lagi, gw sadar gw gak ada apa-apanya tapi gw masih begitu. gw gak ngerti ama apa yang gw alamin beberapa minggu belakangan ini. 

apa gw sok jadi kuat? tapi sebenernya di dalem hati gw, gw bingung mau ngapain? atau mungkin gw terlalu banyak kuatin diri gw sendiri? gw kadang juga gak tau mau ngomong apa. pas misalnya gw cerita ke jope ato nia gw slalu merasa seneng ada yang ngedengerin gw. tapi kadang juga ada masalah yang mungkin gw gak bs cerita. atau gw udah ada mindset kalo problem gw gak bisa gw ceritain. makasih ya temans for being my friends. Maaf ya kali ini gw ngeluh, kadang gw gak tau mau gimana lagi. this is the first time gw ngerasa bisa numpahin kekesalan dan kegundahan gw d blog gw, thanks Lord for Your love. valen sebagai anakMu emang banyak salah, tapi aku selalu tau Kau selalu ada di sampingku. Aku mau nyerah tapi Kau selalu ada, makasih Lord makasih.... sebuah rasa terima kasih yang aku gak bisa ganti lagi. 

No comments: