Saturday, August 29, 2009

Saturday's events

yes, I cant help it. i really wanna wrote in my blog so badly. gak nahan pengen nulis panjang-panjang. males chat ke orang dan cerita banyak hal. somehow, terlalu banyak cerita k orang juga ga gitu bagus. so, i'm here with my bestie, my blog! 

hari sabtu ini, gereja gue ngadain acara namanya sembako murah. Di sini gereja gw nyediain paketan sembako. isinya 3 liter beras, 1 kg gula, 5 packs mi instant dan 1 liter minyak. 1 paketnya only for 10000 ruphs. cheap rite? gw di text sama jessie, supaya dateng jam setengah 9. gw baru tau deh kalo mulainya jadi jam 10. tapi, in fact, orang pada dateng dari jam 9. jadi udah langsung mulai deh. gw stay d gereja ampe jam 12 siang. sambil jaga, kita bercanda and foto-foto. seru deh, ahahhaha lots of fun there. pas makan siang bareng, kita tuh bercanda-bercanda dari yang paling asik ampe garing (kriiuk, kriuk) haha. trus pas gw balik, mampir lagi ke McD and maen k rumah lusye. trus ke purwa deh, dianterin Lusye, thanks berat sis. padahal gw pengen naek angkot aahaha.

(cerita tengah pas gw ngedrum gw buat khusus 1 post d atas ini, just wait. skip skip :D)

and sorenya.... makin seru. top top top markotop dah! gw udah muter ke mana-mana... buat beli CAKE untuk ngerjain my pals, emie and fitaaa. akhirnya dapet juga, cheap price though. kan minggu ini gereja gw ibadah gabungan, trus kan gw sie acara. gw tanggung jawab dong sama kerjaan gw? gw cek smuanya. hubungin yang tugas, dsb. gw juga konfirm ice breaking ke ko rico, trus juga cek smuanya dah, termasuk musik. pas lagi nanya gitu... deri bilang juga persisssss sama dengan apa yang ko ferdee bilang. "Cie, valen ada yang beda" gw bingung dong? gw kira dia bercanda tapi dia bilang serius gitu. hmm

ngejayus gitu ama anak-anak trus ibadah, yea, smangat banget ibadah gabungannya. dan smua ide ice breaking gw berjalan ampuh banget. i'm happy. asik aja, smangat. khotbahnya pun bawa berkat banget, its cool. i want more, betah banget deh d  gereja hari ini. selesai ibadah, gw thya dan yang lain ngejalanin plan kita-kita untuk ngerjain shellmy ama fita yang ulang tahun. kita tutu matanya pake syal, trus d bawa jalan-jalan d komplek ruko gereja gw. ahhahaa, si fita takut kucing, satunya lgi takut tikus. pas ya? si fita, gw ama demmy yang urus, kita takut-takutin parah. hahahaha trus kita kasih kuenya deh. pas mereka mau tiup, biasa krimnya kita colek, trus dipolesin ampe cemong deh. eh kita malah main-main. kejar-kejaran.. gw gak bisa berhenti ketawa (untung gak ampe 1 jam ahahaha) seru banget deh, ada acara sirem-sireman lagi. ;p perfectly fun, full of fun. full of laughter. trus bubar deh. sebelum gw tutup postingan ini, si santoso ternyata JAYUS, JAYUS paraaaaah! ahahaha :D dia orangnya juga baik banget, murah senyum x)

Lord thanks for today. You have turned, my mourning to dancing, You have turned my sorrow to joy, You have turned my whole life around, and I thank you Lord, THANK YOU!
lanjut ke postingan ke 2 selanjutnya ok? 

No comments: