Thursday, June 24, 2010

200th posts! Have you watch Toy Story 3?

Iya, apa kamu sudah nonton Cerita Mainan 3? Yes, Have you watch Toy Story 3? *maksa -_-* (maaf kalo ke bawah nulis yg ga penting banget. BOSAN). You shoulda watch that movie. As always, apa yang gw suka dari pixar? ALWAYS ALWAYS and ALWAYS put a heart in the story for the movie. Yes, benar hari ini keinginan saya nomat terkabulkan. Thanks Papa Lord, who gave me strength and health today! Tampaknya sakit gw kemarin gara2 tepar dan kurang tidur yang cukup parah. Kuncinya, tidur yang cukup dan sedikit berkeringat! dan voila, gw ampe sehat banget dan mom memberikan ijin nonton :DD

Papa Lord (Y)! He knows what I need, di waktu yang tepat. Tapi kadang kita ga bisa liat aja plans nya Dia gimana. Sebenernya...  tadinya.... Mau nomat sama Fishy, Marchel, Paco, ama Kelp. Tapi, fish ke singapore, paco gamau gara2 males *dan alasan ini juga ngebuat gw malesin dikit sih ==' tapi gapapa lah gausah d paksa juga*, kelpo katanya nginep d rumah sodara. Masa ber 2 doang ama Po? -_- tadinya....... ajak prinka, eh katanya prinka udah ada rencana jalan. yah batal deh nomatnya. 

Tapi lagi, teng teng teng..... Jam 11 siang ical sms. Dan ajakkan nonton bersama jes g, ical, dan carlo... Ngumpul jam 1 an di Teko. telp mom, dan diijinkan, :DDD ---> diluar dugaan gw. Lalu, pas gw dah nyampe sendiri di Teko................... Ical bilang baru jalan jam 2 siang, dan jes g tb2 ga ikutan. *krik* Gw diem, lah......... gw udah nyampe, ga mungkin gw balik lagi. trus ical coba ajak prinka. EHHHHHHH prinka bisa dateng hooray! woohoo! salah satu penyelamat gw. dengan sabar gw nunggu 2 jam 0.o tapi, gw sambil nunggu beli komik kambing jantan, Bang Raditya Dika. Alhasil gw sambil minum di Wendys dan diem2 ngakak gara2 komik itu. pada akhirnya mereka sampai juga xD

Marathon ntn Toy Story 3 and the A team. Bagus-bagus nih filmnya. tapi A team akhirnya gantung banget. tapi entertaining! Banyak banget yah film bagus, gw aja blom ntn karate kid. *silahkan tertawa :P* dan gw mau ntn Knight and Day, yang main Tom Cruise and Cameron Diaz. OST nya yang nyanyi~ MUSE! pulang makan wendys, gw ama prinka masih sempet2nya karaokean di Fun World dan main DDR ;DD Delightful lah hari ini :D

Poor Italy, the ex FIFA WORLD CUP CHAMPION cannot get their second chance to win the trophy. Papa Lord, please protect my dad, from Surabaya. This midnight dad will fly back to Jakarta. :) amen amen

HAPPY BIRTHDAY THYAAAA~

No comments: