Monday, June 14, 2010

WORLD CUP EUPHORIA!

Hey guys, good morning. Hmm, ga bisa tidur lagi jadi blogging deh abis nonton Germany vs Australia. Sure, I'm on Germany's side even though Ballack is injured. Yeah makin lama jadwal tidur dan makan makin gak bener aja yak, betul sekali gw harus tidak boleh membiasakan badan gw gini. Huhuh tapi susah malahan tambah parah gara-gara bola. 

well ini pertama kalinya sih gw ntn world cup yang subuh untuk taun ini. secara gw nebeng nonton di kamar parents ==' ga mungkin juga kan gw ganggu istirahat unless papa ikut nonton 8D. 4-0, Germany menang men. sorry socceroos :( cheer up guys, you've tried your best. ampe ada yang nangis. tapi yah emang td maen agak kasar juga sih dr aussienya. thumbs up buat podolski, klose, Muller and cacau. 

Banyak banget sekarang yang tertarik sama bola dan ngeupdate via twitter. lu tanpa nonton pun bisa tau siapa yang nge golin, skor berapa-berapa, kena kartu apa, thanks to twitter. --> punya gw @valensiaa (twitter.com/valensiaa) ampe ngebahas cogan yang tanding bisa juga loh. hahahah

tapi hal aneh, ade gw tidak tertarik untuk nonton bola. well gw tertarik, soalnya asik aja skalian ngisi waktu luang, dan papa, hmmm ntn tapi suka ketiduran jadi..... krik krik kalo d kamar... Giliran gw heboh, bokap baru bangun trus lanjut ntn ==' ada apa ini, cuma gw nih yang kalong d rumah... T-T

sambil mengisi waktu luang, I am so happy! the newest, coolest, blogging design ever created in blogger just made! Hm gw suka banget gimana lu bisa atur layout dengan images yang menurut gw cool, gak ngebosenin, adjust sendiri, font sesuka lu. =D I'm loving it. Gw pilih yang lampu gitu, mirip tumblr? gak juga sih tapi lebih cerah dan ada kesan gimanaaaa gitu. bakal sering ganti layout nih kalo gini :3 makasih blogger! 

jam 4, dan stuck d kamar gini ditemani lagu Bieber..... help? No more sleeping disorders dong. huhuh. knapa ya? jangan bilang gara-gara yang gw pikir dulu karena.............. ah tau ah, forget it. better be friends with him. :) Papa Lord thanks for Your magnificent love, bless, and mercy for this week. I've another anticipated friends for this week that makes me realize, I do need them to lean on :) 

gimana rapot? so far so good? Thank God :D enjoy your holiday, kalo gw quote diri gw sendiri sih.... Get a life. wkwkwk adios ah, bye. and should I say gnite? :|

Gbu, xoxo.
kalo gw busted sama mom, I'll be scolded abis-abisan ini.... hmmmm

No comments: