Saturday, June 5, 2010

Dear,......

Before, kalo gak suka klik 'x' pojok kanan atas buat windows user atau 'x' di pojok kiri atas buat mac user... :) 


Dear Papa Lord,
Makasih atas setiap nafas kehidupan yang Kau kasih sepanjang hari, perlindungan dan kasihMu yang dirasakan setiap hari. Pa, maaf ya, aku lagi suka merasa jenuh dan gak 'on fire' di rumahMu. Aku mau minta satu hal, supaya dikasih kepekaan dan kedewasaan menghadapi sesuatu. Oh iya, makasih atas setiap hal yang Kau beri :) 

Dear families,
makasih buat selalu jadi bagian hidup phal. hmm walau d marahin, d kacangin, di BT-in ya tetep aja... Makasih buat kasih liat berbagai macam hal buat setiap kebaikan kita masing-masing, kegilaan, keasyikan, dan keakraban. 

Dear BURST family *termasuk teachers*,
Makasih yaaaaa buat 3 tahun belakangan ini. It's been great so far. Yet, ada masalah tapi ternyata kita bisa ngelewatin dengan baik loh. gw inget banget, selain anak-anak Loren gw kenal, tapi orang pertama yang gw kenal annisa di sekolah. dateng ke 2 paling pagi :) trus duduk deket thalia ama chita dan CA nya berkesan banget, Mr.Rey :D 

Kelas 8 kelas semakin rusuh, hampir smua anak bola di situ dan emang dulu puncak kejayaan main sambil belajar -_- --> semester projek bareng2 wihiiii, CAnya Mr. Asep. Salah satu CA terbaik yang ada selain Mr.Rey, gw akan inget pesan Mr.Asep "ayo ambil UN, sbagai Identitas negara, kan kamu orang Indonesia." Dan gak lupa Mr mul and babeh bonar (sir Adrianus)

Kelas 9, udah gak bisa dibayangin lagi seberapa beruntungnya gw bisa memilih suatu jurusan yang ga salah untuk gw ambil. Masuk science, seriusan all of them are sooooooooo gifted! Hm kalo gw ga masuk kelas ini, gw gak akan jalan ke bandung bareng, ngerasain "indah"nya add math (sebenernya seru juga sih -_-) dan mungkin gw hampir gatau kalo ada paco di angkatan *maaf kelihatannya jahat, tapi seriusan gw gak tau ada paco di angkatan, untung sekelas jadi gw tau deh. diam-diam rusuh dan pinter gak ketolongan* :P 

Tapi glad, kelas kita enak banget seriusan, bisa deket smua, punya target dan sebenernya ga rela yang seru2 pada pindah..ga ada yang toa kek finna seon, ga ada yang nyanyi2, teriak2, ga ada yang bawa2 catur lagi deh ke kelas. Gw inget dapet panggilan cicak, di bully keke marchel paco tiap kali bediriin pen2 sarasa, ketendang anton, syuting Berlari mengejar mimpi tiap minggu, dll. dan CA nya sir panji, cukup *ehem* cuek sebagai CA tapi okelah. Pokoknya gw seneng bisa jadi angkatan pertama bareng, it brings me joy. gw juga dapet best friends yang superrrrrrrrr baik, 7E, 8A, 9E ILY all.................... irreplacable

Gak terasa, prom sebagai puncak event kelas 9. dressed up, kumpul, makan bareng, DUGEM bareng, foto2 bareng. such a blast, Mr conor is one of the best DJs ever ;pp

Dear Joyful Youthers,
Makasih kawan yang jadi penyemangat tiap youth services, yang nge support di berbagai community. Gak pada pelit ilmu (teringat mengerjakan logarithm dibantuin ko rico, drum d ajarin rustandi, gitar di ajarin donny), bisa ngelawak bareng, belajar kuatkan every faith yang ada......... tiap event yang udah dilaluin :") gak tergantikan banget,

Dear nam-bhe dudes,
Sudah 3 tahun ya gak kerasa jadi mantan murid bu floren. kelas tergila yang pernah ada. paling rusuh? bisa. prestasi? ada. gahol? pasti... Gak terganti deh, salah satu kelas kompak juga, ampe 2 tahun belakangan masih ngumpul dan keep in contact. :"D makasih dari kelas ini, I got good friends dan pengalaman asik. nonton presentasi braddy barr pas dia dateng ke indo di sponsorin natgeo! :D wihiii. dan coret-coret novel johnny and the bomb ;p pewe banget...

Dear all,
MAKASIH KALIAN UDAH MEMBAWA PERUBAHAN KE PHAL, SEMOGA TAMBAH NYA YANG POSITIF, JANGAN BANYAK-BANYAK YANG NEGATIF :DDDDD semoga tiap waktu gw bisa tambah mengasihi kalian bukan sebel sama kalian =)


udahan, Gbu

p.s: kenapa gw baru menemukan lagi sandaran yang tepat setelah 2,5 tahun gw berusaha tapi gw gak bisa? setelah gw bisa, waktu yang pisahin lagi......

No comments: