Monday, June 7, 2010

what a story

Papa Lord tolong. I cant fight this alone. payah mode: ON. gw baru aja baca blognya si yos, dan gw bisa dapet sesuatu dari situ. baca yang define what sympathy is. jujur, gue kecewa, kesel, dan ngerasa kok si itu bisa munafik.haha guess jope bakal bingung sendiri gimana hihi ;ppppp *melet*

abisan gini, gw mau cerita........... eh malah kebalik, malah dia yang curcol. ngik nguk emang aneh dah ==' dan...... chat ampe ga ada inti. bales paling cepet 10 menit skali. ampe cuma chat panggil2 masih bangun apa kagak -_-'' hahahaha bet gw dapet penasehat yang baik. sinka, prinka *woo curcol di PIM mamen before and after DDR*, jope, and marchel. makasih banget, hahaha they agreed apa yang gw rasain beralasan. HA? see. ayo survive

sinkha makasih yaaaaa kemaren buat mood gw membaik. pas 22.22 --> dia kirim gw sms. alphabet ke 22 dari V, and its for me. valensia, dia bilang iya siapa tau lu lagi kangen atau kesel len. and it turned out to be true and melegakan :*** 

saya membeli MMJ, marmut merah jambu bang raditya dika! woohoo di display tinggal 3 loh, untung udah ke ambil. dan sempet gw selipin d antara buku prediksi piala dunia -_- tapi :D ide gila yang sangat worth it. tadi pagi udah ngakak ;p dan love lessons nya well, broken hearted? stand up man.

lupa mau nulis apa tadi. malem aja ya atau subuh might work as well! :"**

I am still searching somebody to lean on and boy thank you very much. you've changed me and I've changed you

No comments: