Monday, March 2, 2009

Akhir-akhir ini gue udah mimisan parah, BANGET yang membuktikan gue kurang istirahat. Gue baru tau kalo SOUL INC changed their name jadi D' BOW. Dan gue suka sama performances mereka pas di gereja as you know mereka semua maen pol abis dan cadas. Gue pake sabun Palmolive anti-stress and wanginya emang enak dan mantap. 
Gak berasa loh udah Senin, term test mendekat. Kamis juga katanya ada semacam parents info session untuk keberangkatan immersion ke Suzhou/Beijing/Singapore. I got ZARA BASIC jacket hahahaha, happy :D
GUE POTONG RAMBUT KARENA DESAKKAN 
NYOKAP. BAYANGIN DONG RAMBUT YANG GUE PANJANGIN SUSAH PAYAH HILANG!!
from this
To this! x(/ xD opinion please? through msn/fb
fob_mcrfan@hotmail.com
Thanks buat bilang yang bagus n cocok. HAHA love  you all! 
Suka mengantuk ;( gue agak males sekolah tapi tetep mau belajar, how can you described it? Wakakkak, I (L) studying a lot. Emang godaan males tapi gue rasa menyenangkan. Oh Lord thanks for everythings. I had a really great time with You.
Ah ya, FYI, uang jajan gua tadi hampir ilang d mobil. Untung ketemu :P

Besok Ul math probability. Nice! (y)
semester project still postponed ;3
dan hari ini gue makan banyak banget.

No comments: