Thursday, March 26, 2009

nyepi day

hihii. sorry telat postingannya. happy nyepi day all. especially semua yang ada di bali! hihi, ada juga temen gue yang di Bali. Oke, hari ini gue bangun pagi. tebak karena apa.... karena ade gue BANGUNNYA lebih pagi dari pada gue, trus nonton HBO ttg film baseball dan suaranya udh kek TOA. ga mikir apa, kamar gw kan deket kamar keluarga tapi ngegedein volume ga kira-kira. ok ternyata jadwal hari ini makan ke super kitchen, trus gue ada ide ke SMS ahhh, walau adaa bekas angin gitu tapi pengen nonton menn! Jadinya nonton make it happen. Look-a-like step up. tapi masih better step up 2.

-movie review
MAKE IT HAPPEN, lauryn kirk itu dancer utamanya. pengen masuk ke chicago school of dance and music, bayangin tuh skolah hanya nerima 1% dari murid yg daftar. sebelumnya dia jadi bendahara d bengkel kakaknya. dia audisi tapi ga keterima. dia pun sempet niggalin kakanya dan boongin dia. dia boongin kakanya tentang dia keterima d skolahnya. padahal dia kerja d bar namanya Ruby's dan dia kerja sebagai bendahara dan dancer d sana. dia pacaran sama seorang DJ,hem gue lupa namanya. pokoknya mereka fall in love, trus kakanya marah karena tau yg sejujurnya. trus lauryn balik buat ngebantu idupin bengkel itu yang hampir bangkrut. Lauryn yang bangkit karena boyfren dia yg udh support dia. lauryn daftar OL untuk audisi semester depan, dan jadi d ijinin ama kakanya. kakanya sadar gitu deh. dan lauryn dance pake lagu yg Dj itu buat, dan lauryn suksessss. the end. (maaf gw ceritanya random. gak berurutan). Intinya lauryn sukses masuk ke sekolah itu dan cowonya si DJ, kakaknya sayang ama dia dan friendsnya baik semua.

moral: jangan pernah hilangkan sebuah kesempatan. selalu berikan yang terbaik dari padamu. yakin bakat apa yang ada dalam diri lo., gagal BUKAN berarti lo gak bisa. terus pasti ada orang yang bakal suport lo dan ngerti lo. keep on believe in ur dreams....

pas d SMS asik, trus ke carrefour belanja trus pulang. convo tentang immersion, nontooon ISRAEL. man, quotes nya mereka I really like it! kayak ... WE ARE CHOSEN GENERATION, WE GONNA CHANGE THE WORLD; DO YOU REALIZE THAT YOU'RE ALIVE AT THE GREATEST TIME IN HISTORY? itu ngebuat gue makin percaya sama Papa Lord. Urapan mereka mantep sekali. I really like their concert. Gue makin ngefans sama israel and Michael Clemmence, a.k.a Big Mike. Gue jadi pengen ntn mereka kek pas tanggal 14.11.08 itu the greatest moment pas taun itu. gue banyak terinspirasi dari mereka. lagu mereka asik. hope album mereka terbaru cepetan masuk ke Indo.

itu aja dulu. wish me luck for laporan keuangan, proposal, and article immersion. thanks all
----------------------------------------May God bless Us--------------------------------------

No comments: