Monday, March 30, 2009

Situ gintung

emang hari-hari ke depan kita gak tau lagi apa yang akan terjadi nanti. siapa yang nyangka di daerah tangerang itu, bakal ada kejadian yang cukup parah. emang ada yang mikir kalo danau situ gintung bakal jebol? think about it. siapa yang tau kalo air itu bisa ngalir deras ampe kering? mungkin ada rencana Lord yg dahsyat. siapa juga yang sangka korban yang jatuh juga anak kecil? Dan kejadiannya sekitar subuh menjelang pagi, pas orang-orang lagi enak-enaknya tidur? 
kalian tau, banyak hal yg bisa kita pelajarin dari kejadian ini. bersyukurlah kamu kalo kamu skarang dengan rumah yang aman dan dengan keluarga yang lengkap, bersyukurlah kamu yang masih bisa merasakan kebahagiaan, bukan kesedihan karena ditinggal orang yang d kasihinya. bersyukurlah kamu kalo kamu masih punya harta benda. bersyukurlah kamu yang masih bisa bersuka cita.
apakah kamu mau berbagi dengan mereka? apakah kamu mau menunjukkan kasih mu kepada mereka yang memang membutuhkan dan merasa sangat kehilangan? itu semua d tangan kalian. apakah kalian memiliki rasa empati? dan bertenggang rasa? 

-turut berduka cita atas kejadian situ gintung. semoga ada rencana Lord yang baru dalam kehidupan kalian semuanya. Kiranya yang lemah dikuatkan, yang sakit disembuhkan, dan yang sedih dihiburkan. Dia pasti akan membuka jalan dan Dia mengerti keadaan mu. Segala sesuatu mungkin bagiNya dan Dia sanggup memulihkan keadaanMu.
MAY GOD BLESS US 

No comments: