Saturday, March 7, 2009

Premiere of term test 3 for grade 8

yeah. tests are back guys. Fuuh, kudu berjuang deh. Terus jumat kemaren belajar kelompok lumayan sukses juga sih, emang banyak gangguannya tapi cukup menyenangkan untuk study group pertama kalinya. hahaha, di rumah otto kami makan McD, thanks to. Semoga kalian semua bisa berjuang untuk testnya yaaa. Wish you guys luck. Cukup senang, hahaha. Udah ulangan B.Indo nya susah lagi kan gue orangnya gak puitis gitu. Yah sekarang mengandalkan Papa Lord gue deh ;D. Hmmm, gak terasa banget deh asli gue gak boong ternyata minggu depan gue udah bakal berangkat immersion programme ke suzhou. udah harus packing gitu dari sekarang soalnya koper udah harus dikasih ke sekolah pas hari kamis. Pas pertemuan immersion juga udah dikasih tau ini itu, boleh pake sepatu bebas pula x) bawa uang yuan ama just in case HK dollar, bawa jaket (ini JELAS SEKALI karena gue akan berada selama 9 hari di Cina yang lagi spring dengan suhu 8-15 derajat celcius.) Bahkan dinginnya bisa buat mimisan ato batuk-batuk gitu. Seram, katanya lebih parah lagi yang di Beijing. Kami akan berangkat bersama anak simprug. Oke, just waiting to my d-day and the boarding time. Pagi bangeeet kita harus udah kumpul disekolah. x'(
Oh ya, gue juga lagi pengen nonton banyak movie yang belum gue tonton. Contohnya : Pink Panther 2 , terus Watchmen, Dragon Ball and Kambing Jantan! Haha, congrats yah Bang raditya Dika, sukses selalu. Dan gue nonton si Bang Dika di Bukan Empat Mata rada cengo gitu sih hahahha terus ga pake kacamata ;3 Gue juga sedih karena gue gak nonton Java Jazz, sedih.... Gak bisa nonton Mraz ama musisi lain yang keren-keren. Ya sudah deh let it be. :)
May God Bless Us always

No comments: