Sunday, March 8, 2009

a little piece of story

oke jumat udah term test. sabtu, yaaa biasa gereja lagi dan begitu lah hari dilewatkan. Minggu... Ibadah pagi, asli yaaaaaa bonyoknya si j2 and jc iseng parah amat sangat! gua udah gak tahan untuk ketawa, udah gue juga kena lagi diisengin berapa kali. je, jes what happened to your parents? tapi seru laaaah. Abis itu si jessie pengen nonton sayangnya gue gak bisa ikut, gue harus siapin barang untuk immersion. Yaudah eh si aska jadi ikut yasudah hahaha. Bayangin dong gue nungguin bokap gue di gereja lama gitu ampe tinggal gue doang ama donny, ngobrol dengan topik ga jelas. sangaaaat ga jelas. dari peramal ampe apalah itu banyak banget, pas selesai ternyata jadinya ke lippo. Gua mah ikut aja deeeh, ke debenhams beli baju hangat dan ditawarin jaket (lagi), emang sih di suzhou dingin tapi gue butuh jaket sebanyak apaaaa coba? Udah long John gak ada (bayangin lah gue di debenhams nanya ke 4 mbak-mbak survey membuktikan kalo satu dari 4 di debenhams tau apa itu long jhon, paraaaah amat sangat).
Terus jalan cari stocking, ini itu, liat pameran mobil terus balik. oke pas balik ribet bangeeet muter-muter di basement baru keluar. eh ternyata hujan! Langitnya keren deh. pas udh keluar, tau-tau om yan; as we know as papa j2 jc nelpon (again) kasih tau kalo hape flexi bokap gue yang biasanya dipake ketinggalan di pameran mobil! bayangin, seberapa parahnya bokap gue meninggalkan flexi dia. untung yang nemuin orangnya baaaiiiiik. ketemu deh hapenyaa.  jadi kami balik, thanks om. one of the hero. hahahha pas itu juga nyokap jadi titip long john itu ke om yaaan. hahahaha, lihat om, nama anda famous di blog ku :))))
hari ini udah mulai belajar deh untuk ujian selasa. huhu, senin syuting loh buat joyful youth movie project. smangat yaah ko rico dan yang lain!
May God bless us always in our life he <3 all of us

No comments: