Monday, March 9, 2009

Monday Day ;)

I woke up early this morning. truss gue langsung nonton nodame cantabile di youtube, alias online pagi-pagi dan dengan suksesnya gue menamatkan si nodame cantabile. yesssss, sedangkan nodame yang di animax tamat rabu ini :( jadi ntar gue ga ada tontonan asik deh. huhuhu. tapi gak apa-apa deh. sekarang ini lagi puncak-puncaknya nodame. dan gue belajar loh dari jam 12. hihihi, i bet to give my best besok. walau pada banyak ga belajar buat besok, tapi ya berjaga-jaga untuk kasih yang terbaik kenapa engga? Terus tidur kan, dan encus gue gak pulang :((((( sedih deh terasa ada yang hilang. encus gue udah kerja hmmm hampir 14 tahun skarang. dia take care gue adri gue bayi sampe gue se-gede ini. hihihi, gue juga diajarin banyak hal sama dia. gue sayang sama dia. terus gue belajar lagi dan oke I end up with facebook stuff and blogging.
Oh yaaaa,tadi ko rico mampir e rumah gue, ngambil data cable dari box handy cam gue. haha semangat yah semua yang ambil bagian dalam joyful youth movie project. dan serius gue AGAK KESEL sama seseorang yang terlibat disitu tapi GAK BERTANGGUNG JAWAB sama perannya, dia cowo, dan gue bilang boy, you have no guts! Gak usah gue sebut lebih lanjut karena menurut gue (maaf, walau dia lebih dewasa dari pada gue, gue punya pandangan tersendiri,) walau ada masalah apapun yang gak enak harusnya teteo dong dateng, berkorban dikit kek, mikirin apa yang udah lo janjiin ke orang. namanya kan dia 'langsung ga lansung' kabur dari tanggung jawab lo. Gue harap lo bisa ngehargain orang dan job desk yang udah lo dapet. maaaaaf, gue gak bermaksud ceramah atau gimana. NO OFFENSE. kalaupun dia baca semoga mind heart dia terbuka! hahaha
sekarang gue blogging nonton nodame lagi, somehow gue ketagihan ama ceritanya si nodame ini.
oke deh, i should take a sleep time. Besok maish exam and I NEED to give my best. Oh ya less than a week for my immersion. Hmmm, bakal ada meeting-meeting gitu deh. HAHA
bye all
May God bless us, He <3 us

No comments: