Tuesday, September 16, 2008

AARGH, PANIC AT THE SCIENCE!

hey
fuuh inilah hari terakhir term test yang bisa BREAK FREE dan STRESS untuk nungguin hasil
tapi sih gw coba untuk tenang n santai, jangan dibawa stres
semua gue cuma bisa gue serahin ke papa gue, Jesus
yah mungkin nilai gw agak turun!
tp gue bakal fight lagi
itu semua untuk memuliakan nama papa gue yg di surga, papa n mama ade gue juga yg di sini, tmn" and juga yang lain..
wess

gak nyangka tuh ulangan gampang" susah
gw targetin semua ul gue ngelebihin nilai 80
doain yah
gw juga imanin
harus kuat nih, sayangnya gue juga gak bisa ikutan ke SMS
yah, gpp deh, asal ntar sbtu kalo gak minggu bisa jalan seneng banget
menghilangkan kebosenan yg ada
rabu libur~~~ yes!
tapi kamis tuh bakal ada sabbatical week yang menurut gue ngebosenin, dan kepengen bolos
^_^ hehehe maklumin aja yah, nakalnya keluar gitu deh gua
nih hari mau maen ampe puas

fuh
pokoknya bersyukur banget, soalnya bisa kerjain ulangannya
trus udah kasih yang terbaik dari yang aku punya
pastinya ntar TOP
hehe,

No comments: