Monday, September 15, 2008

All about Sunday n Monday

hehe posting lagi ahh
lg bosen nihh

ok,Minggu ini gw jg bangun pagi krna ada ibadah
n gw berangkat rada kesiangan gitu coz gw telat gitu mandinya jd gw gak bisa ikut bokap yg dtng rada pagian
haha mpe gereja salam" eh keajaiban
tuh si *beep* nonggol buat pelayanan
mungkin insyaf juga kali dia yah
haha
yah kebaktian trus gw duduk dkt thya n jessie
dpn gue emy lusye n yg laen

dengen khotbah dr om david
kocak juga sih bubar kita ngobrol" dulu ttg konsep drama musikal untuk natal umum
tp yg perayaan natal pemuda sabtu depan di omongin lagi dengan bu ketu kita yaitu THYA :D
kita manggil j2 buat mendaur ulang ide kami --
yah j2 sempet dicengin juga di bilang gini ama aska
"je, jangan pake yg pake logika yah"
hahaha, parah abis deh
terus gw nyanyi" lagu changcuters, gak tau kenapa tuh refleks gitu
trus gw edit" ndiri, maklum kreatif lg keluar
pas abis bahas konsep trus ksh tau contoh lagu, gw bilang
"na, lagu changcuters yg I Love You Bibeh di ganti aja jd I love you Jesus.."
oh ide gue di sambut dengan baik
dan kita juga udah kumpulin liriknya
"walau kita sedang susah, tp yesus kan tetap setia, oooh,.. I love You Jesus.."
haha

tunggu aja lagi gimana ke depannya

yah pulang belajar business dikit, pergi lagi buat makan siang bareng
terus liat" rumah contoh dulu di foresta, pulang deh
minum obat, tidur siang bentar, trus, bangun
mandi belajar lagi
makan lagi deh gua
hahaha
makan McD tp sekarang
herannya gw kmrn bljr ga masuk"
tp gw minta yg terbaik dr bokap gw yg di surga
supaya bsia bimbing gue n kasih 'the best' :]
yah puji Tuhan gw mulai agak tenang
saat teduh
tidur deh..

MONDAY

Yak gue pun melanjutkan rutinitas gue, bangun lpagi lagi jam 4,30.. matiin alarm, doa dulu
trus belajar lagi bentar ampe jam 5 lewat..
mandi deh jam 5,20
terus abis mandi mungkin 15 menitan
makan pagi
gosok gigi, pake sepatu
siap", doa pagi lagi terus pake sepatu
pamit ama nyokap berangkat deh
bertemu lagi dengan anak" Jemputan Community yang so pasti gokil haha
kami pun bercanda ngobrol dan lain-lain
nyampe di sana gw bljr business brng isa n anthon
rada nervous sih tp gw serahin aja ama Lord
pasti Dia naungin gw kok gw percaya
gw serahin ama dia 1000%
setelah selesao
belajar mat di deket kantin
yah nervous lg deh

gw kira ul nya susah banget
tp lumayan sih
gw yakin" aja kalo Lord bakal kasih the best
pulang maen bentar
isi blog dulu
makan
minum obat terus gak tau lg mau ngapain
ntar yg jls gw mau belajar science
my last day term test besok
yess!
aku juga mau kasih yg terbaik juga buat mata pelajaran yg ini
haha
doain gw spy sukses terus yah

I BELIEVE I AM THE WINNER!

No comments: