Monday, September 15, 2008

All about saturday

haha ketemu lagi dengan blog yang baru

yah mari saya ceritakan mengenai kegiatan gua selama sabtu ampe senin ini
yak sabtu itu gak tau kenapa gue bangun pagi, walau tidur mlm.. tepatnya jam 8 kurang..
Hal yang pertama kali gua lakukan adalah mengambil tissue karna mendadak gue flu berat :(
gue menghabiskan setengah tissue rumah^^ hehe
saking meler nya deras dan gak bisa berhenti --"
terus gue ngerjain warta karna kmrn gw ngrjainnya sedikit ama cuma main" [maklum]
gue pun jam stngh 9 pagi lapeeeer berat dan mbak gue gak masak, secara mereka puasa, jd gw minta dibeliin kwetiaw

makan deh, selesain warta, print, gw tinggal mandi, trus chao ke tempat drum
haaha, gw encer banget tuh kali itu maen nya ampe 2 halaman buku drum gw selesaiin ^_* bangga nih gua
berhubung sabtu itu gw sibuk [tugas singer mksdnya d grja].. hahaha
pulang drum, mandi bentar siap" gereja ambil warta yang udh gw print
pergi ke toko nyokap n ambil uang
fotocopy deh [abis printer gue rusak, nge print kebanyakan bisa" nambah kerjaan gw lagi untuk membersihkan cartridge, rada males kan ngebersihinnya, suntikin tinta n blaablaaablaaa]

krna fotocopy nya lumyan lama, gw mau beli cinemags,, jd nya gue baca cinemags deh...
sesampainya gue d gereja, gw langsung sms febri supaya dia berangakat dr rumahnya dia
n gw jg nyampe jam 4 pas gak pake ngaret,, hahaahahha keajaiban ;D
tp sayangnya pas gw nyampe di tangga, Yohanes ama prapto lagi tidur pules dan gw gak enak gitu untuk ganggu n bangunin tidur mrka..
gw menyelipkan tas dan cinemags gw ke tangga n gw loncat mereka
wakakakka
dan pas febri nyampe n ada tante marike, mereka pun otomatis bangun n mereka kaget gitu
atu" gw udh d ruangan LCD, nyalain AC udh ngegebuk drum

pas pukul 16.15,
donny baru tampak gak lama kemudian, putu n stephen juga dtng
gw sindir" ehehehe
berhubung gw dtng on time..
gwe ledekin deh tuh anak" termasuk si rina yang WL
wakakakakak
puas deh *canda deng! jahat ama sih gua.. hehe*
yah akhirnya kami latihan pas jam stngh lima
dan pada saat itu juga daniel baru dtng [tp udh gw kerjain lagian iseng abis --"]
ngaret setengah jam..

n kita dpt mslh pas latihan
stephen gak bisa bbrpa lagunya dan gitarnya rusak
wew...
yaudah kita latihan tanpa gitar dulu,, untung pada akhirnya bisa semua
haha
selesai latihan masih ada waktu 45 menitan gitu sebelum mulai ibadah
ngobrol" dulu ama tim rusuh ^_* gw jg termasuk salah satunya
hehehe
rusuhnya rusuh positif yah gak macem" kok
becanda n kebaktian mulai juga

lancar jg gw jd singer minggu itu
pas yg seru gw daniel febri ama rina loncat" di panggung pas lagu King of Majesty-Hillsong
Dan itu lagu sukses berat membakar semangat anak muda d sana n satu ruangan pada loncat" deh,,,, keren abis
yah firman ama pak hatma banyak juga yang kocak
seperti

"Kalian anak-anak muda sedang dalam musim pancaroba"
wakakkak, musim kali
tp sih firmannya bagus kok, nerangin juga kalo anak muda harus kudus, taat ama Tuhan, gak pernah maen" soalnya kita udh grown up...
setelah itu gw test sound ama si donny
terus baru turun makan bihun
n rapat natal
pasti natal kali ini seru!
haha
drama musikal n konsep yang ditawarin taun ini kreatif abis...
mari kita lihat hasil yang akan anak muda bikin bbrpa bulan kemudian!

pualng n gw d jemput d rumah lusye
saat teduh dulu
tidur deh..
haha
sabtu yang cukup mnyenangkan, walau cape n gw batuk parah..
mungkin efek dr tenggorokan gw cape n gatel..
hahahaa

gw jamin pste sembuh, gak tau sooner or later ^^

valen ada di dunia, bukan karena suatu kebetulan , tapi krna emg ada rencana Tuhan, kenapa valen bisa lahir di sini!

No comments: