Sunday, September 28, 2008

Sabtu keren dan Minggu aduk

sabtu seperti biasa, les drum lagi trus ya ke gereja
gw dapet tugas lagi doa ibadah, waktu liburan pasti lama-lama bosen.. abis gak ke mana-mana.. tadinya mau ajakin ke singapore, tapi sayangnya tahun ini dirumah aja :(
siap-siap dapet kerjaan rumah, hahaha.. nyuci baju, nyuci piring, ngepel, dan lain-lain
pas doa, kebaktian,... dan singersnya itu anggota tim rusuh,hahaha
si jessie, tasya, ama si demmy...wakakaka.. gak tahan dah gw ngeliat gaya mereka yang super kocak.. gw ketawa" gitu pas kebaktian

hari ini sharing, untung gw dapet tim sharingnya yang asik, huahahauahauha
tim sharing gw selesai paling terakhir lagi, tapi menurut gw tuh sharingnya seru banget
pas abis itu rapat bentar, seneng juga gw tema acara gw keterima! yes..
si j2 yg tadinya buru-buru ke bawah, duduk sebentar trus ikut rapat
dia menjelaskan membutuhkan kerja sama gw untuk minjemin handycam.. gw iya-iya aja, hahaha dan dia juga menjabat tangan gw sebagai tanda kerja sama

selesai itu, makan ketupat
padahal belum lebaran tapi udah makan ketupat duluan. hahaha
si Albert tau" nyamperin ambil kerupuk, cemplungin ke kuah, terus di makan gyahahaha
emg enak sih kerupuknya.. Lalu pulang deh~~~
ngantuk banget tapi, tetep inget sate

MINGGU
pagi ini gw bangun karena rumah gw udah berisik dan juga mbak gw udah mau mudik
kangen deh mungkin ama dia, soalnya taun ini gak ke mana" jadi bakal melakukan banyak hal sendiri
apa lagi ama encus.. mbak yg udah kerja semenjak gw 5 bulan ampe skrng brarti udh 13 taunan gitu kerja ama nyokap bokap,, pasti kangen, gw udh anggep dia sebagai nyokap ke 2 gw..
dia juga yang suka ceritain dulu gw pas kecil gimana,, dia yang suka nasihatin gw, nge rawat gw kalo sakit, ingetin hal-hal penting, bercanda bareng

aduuuuuh, pokoknya bakal kangen
hope mereka pas mudik bisa balik kerja lagi ke sini dengan selamat
dan mungkin akan ke PUncak doang nih , aaaaaargh extremely gak begitu sneng
hehehe~~tapi harus bersyukur and juga nikmatin liburan
welcome back holiday~ =)

segitu dulu deh bye blog
GBU ALL

No comments: