Friday, September 19, 2008

Weekly

hai bloggy, hmm.. pas hari kamis itu adalah kebaktian perdana kristen MS.. WL nya Ine with singernya chelsea ama 1 anak kls 7, gw lupa namanya siapa
yah PTL, tuh kebaktian bawa berkat juga buat gue, thanks for all, itu juga yg bikin gw terinspirasi,,

yah bingung mau tulis apa lagi,oh iya! Mr.Michael kesaksian..
great, menekan kan faith without work is dead,,top
terus jumat ini gue rada bosen
karena parodi dan pantun itu
hehe, sempet gw bingung mau ngapain, ^^

yah Papa, aku bersyukur banget, nilai ku yang aku tau gak ada yang merah, hope yang lain juga begitu.. aku bersyukur ya Papa, kalo aku dapet masalah saat-saat ini, artinya aku harus lebih dekat kepadaMu dan juga makin percaya kepadaMu... AKu mungkin gak akan kuat tanpa bimbinganMu Lord, tolong bantu aku kalo emang yah.. susah kontrol emosi n semacamnya.. Aku akan berusaha tetep giving my best.. AJarku tetep setia di dekatMu

udah deh~~ gw mengakhiri hari gue dulu..
Papa will always here my prayer, he won't ever leave me alone, If he gives me some problems to be solved, it means that He loves me and want me to grow bigger and greater in his name.. AMEN

No comments: