Wednesday, September 17, 2008

ALMOST FULL DAY ONLINE

Wekekek...
Break dari school stuffs is so fun, tapi sayangnya gw gak bisa pergi ke mana-mana. Udah mana bonyok sibuk, supir kasian [banyak kerjaan showroom], mau main ke rumah temen tapi lagi pada ujian mid and juga rumah temen gw pada jauh.. Masa gw naek angkot ke BSD? Itu perjalanan menurut gw cukup ekstrem dan melelahkan. Postur badan gw juga cukup tinggi, tampaknya cukup pegal untuk nunduk dan juga gw ngeri banyak pencopet yang udah gak kenal ama yang namanya ampun..

Jadi kronologis ceritanya gw bangun jam 9 kurang, terus doa dulu sebentar bangun, matiin AC, keluar kamar, cuci muka, nyisir, n duduk cengo dulu di sofa..
Hahaha, sayangnya pagi itu gw gak laper-laper amat, jadinya nonton bentar.....
x3


Sekitar jam setengah 10an gw memutuskan jalan ke komputer..
Cetekkin sana sini trus maen dulu deh bentar, maen Insaniquarium sih.. Udah lama gak main itu
Terus online deh tapi gak tau ampe jam berapa
Pas pagi nya itu awal gw OL,
padahal gw cuma chat ama Ota, J.Do, ama anthon
tapi bunyinya kraang,kriing,kraaang,krrinnng
pada jawabnya cepet

Hari semakin siang, dan gw pun chat dengan banyak orang
karena bosen gak ada kerjaan, gw buka-buka blog orang, siapa tau ada yang keren
Dan sampai di blog sumone, dia menuliskan salah satu judul movie yang bernama Hong Kong Dangerous, spontan gw langsung ketawa, hehehe
Tapi udah diedit sih sama orangnya, jadi gak ketauan ama banyak orang

Pas itu ada si bayu yang nyapa gw "Lenong, lenong" [sarap kali yah ni si Bayu aka Ubay Lebay]
Dia dengan memaksa minta alamat msn jesslyn ama tasha Holland
yah, nih anak udah keburu marah" jadinya gw ksh aja deh tuh alamat
dari pada dia nya keburu BT duluan
En juga di moment seperti ini gw belajar dari kakak kelas gw yang bernama Jong, untuk memasukkan hit counter
Karena gw dari beberapa bulan yang lalu nyoba tapi gak bisa-bisa
Tapi dengan petunjuk dari dia, dengan suksesnya tuh counter masuk
Haha, thanks to him, udah ngajarin gw.. Dan gw juga sempet sharing ke dia mengenai me friends and other stuffs,

Pas dia advise gw balik, jwbannya keren abis
So wise
Thanks lagi ke dia, karena gw jd lebih open-minded lagi
Dan sempet-sempetnya pas lagi maen fs gitu"
Gw minta dibikinin Indomie
Karena saya lapaaaaaaaaaaaaaaaar, dan yak
Gw mandi terus melanjutkan dengan Online
Surfing di web", main
Pokoknya nikmatin

Dan gw juga masih nunggu hasil term tests nih, fuuuuh still agak nervous.. Papa, kasih aku yang terbaik yah ( Lord Jesus), aku cuma bisa serahin semuanya ama papa.........
Dan masih akan menikmati hari ini mungkin
Dan besok harus masuk skolah lagi deh..
Pokoknya thanks banget yang udah mau chat brng gw dan tmn" yg udh nemenin gw supaya gw gak bosen selama hari ini!
Love you all guys...

No comments: