Sunday, September 21, 2008

Sabtu hingga Minggu yang menyenangkan

hai blog
sperti biasa, Sabtu gw lewatin dengan ke gereja, les drum , dan OL sebentar

sabtu ini, pas gw nge drum
gw share sedikit ama kakak angkat gw atau tepatnya guru drum gw sih..
yah advice dia menolong gw juga untuk mengerti,..
terus gw ke gereja, yah bertemu dengan teman-teman
dan bisa bersenang-senang bersama mereka, dan juga yang khotbah asyik ^^ si om Handry.. Dan kami pun belajar PW dari dia.. seru sih
trus rapat dan gw dr sie dokumentasi pindah ke acara, Papa, bantu aku yah, pertama kali nih jadi sie acara

Minggu
kebaktian kali ini trnyata sama Om Bram yang khotbah
bagus juga kok, dia juga yang negasin tentang kuasa perkataan.. Dia kali ini khotbah tentang suka cita dari ayat Filipi 4 : 4-8
gw juga belajar kalo gw lagi dapet masalah, gw harus tetep sukacita, jangan kuatir,tetep berpikir produktif

Pas siang gw ke lippo, gw baca satu paperbag di gramed,
gw baca quote nya dan itu tuh tentang keyakinan dan faith...
If you believe in faith.. dan apa lagi gitu. pokoknya belajar banyak dari situ..
yah jalan-jalan pulang n yah shopping rada banyak sih hehehe

Papa, aku cuma bisa serahin smua bebanku, dan segala sesuatunya ke dalam tangan Mu.. Aku percayakan ini kepadaMu.. Ajar ku berdiam... di dekat Mu, belajar untuk tetap rejoice, gak pernah berhenti menyerah di dalamMu, mengasihi, sabar, berpengharapan, dan enggak kuatir..
CAUSE IMPOSSIBLE DOES NOT EXISTS ANY MORE! NOW, I'M POSSIBLE

^^ :) =P x3 GBU all, thx smua udh view blog gw..

2 comments:

Anonymous said...

okay valen, blog lu tuh full of emotions.. (bacalah english tersebut dengan bahasa indonesia yg baik) hha sorry gw capek bacanya
-vey

Anonymous said...

haha thanks dev :)