Monday, September 22, 2008

Hari Pertama Term II

Posting sbelum menutup hari ini,,
Kembali lagi ke hari Senin yang mungkin agak sibuk.. Dan mengawali Term II yang baru dimulai hari ini tepatnya.. Yak kita belajar lagi tepatnya
Materi baru, dan semua serba baru..
Dan ada beberapa hal yang gw harus, wajib, kudu bersyukur ama Papa Lord gw yang kasih Nya itu nyata banget di kehidupan gw,,
Praise the Lord banget,nilai gw gak ada yang merah sampe sekarang ini dan lumayan kompetitif nilainya sama tmen" yang lain dan juga dikasih nilai yang bisa paling tinggi - itu anugerah banget.. Sekali lagi buat Papa Lord, thanks atas bimbinganNya, penyertaanMu, dll [indescribable]

kumpul lagi ama temen" way to have so much fun
dan yah shocking newsnya itu katanya Mr.Asep 50% dari anak" 8 A dapet nilai term test business studies "F"
Maestro abis, well aku cuma bisa serahin ke Papa Lord aja..
Semua ditangan Dia kok, , tapi aku percaya pasti ada berkat someday nanti
Math juga, penasaran sih.. Ada reason juga soalnya gw gak well-prepared term exam gw..
Tapi kalo bisa sukses dan achieve, berarti perjuangan gak sia" :)


Uhh~ photography hari ini keren
haha, sayang gw gak bawa kamera n nyoba" sendiri
padahal topiknya sih asik banget
gyahahaha, gak rugi" amat sih ikut photography
gurunya sabar banget sih
Gw gak bawa kamera, soalnya gw kira hari ini gak ada CCA
trus OL dan gitu" aja kayaknya
THANKS PA, FOR ALL UR BLESS AND MERCY :D

God will make a way, when there's seems to be no way.. percaya yah ama lagu itu, Papa Lord gak akan tinggalin kita.. Dia kek Rexona, SETIA SETIAP SAAT..

No comments: